Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Thomas Doll Masih Gondok Persija Dihajar Madura United

Selasa, 15 Agustus 2023 11:44 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto : Ist)
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua hari usai kekalahan atas Madura United, pelatih Thomas Doll masih menyimpan kekecewaan pada anak asuhnya.

Menurut Thomas Doll, permainan yang ditampilkan Persija di Bangkalan tak sesuai ekspektasinya. Juru taktik Persija, Thomas Doll, merasa bahwa tim asuhannya belum sepenuhnya siap untuk melawan tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu.

Baca juga : Resmi, Persebaya Surabaya Pecat Aji santoso

“Saya rasa mereka tidak siap untuk berlaga melawan Madura United. Maka dari itu kami memainkan sepak bola yang buruk. Karena hal itu pula saya merasa kecewa,” ujar Thomas dilansir laman resmi klub, Selasa (15/8).

Persija Jakarta sebelumnya kalah saat melawan Madura United. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (13/8/2023) malam,. Laga ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madura United.

Baca juga : Bekuk Persija, Brandao Jadi Bintangnya

Hasil minor tersebut menjadi kekalahan kedua bagi Tim Ibu Kota selama delapan pertandingan di Liga 1 2023/2024. Hasil tersebut membuat Persija tetap dengan koleksi 12 poin.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyayangkan tim asuhannya tidak memanfaatkan kondisi tim yang sedang bagus untuk meraih poin maksimal di laga tersebut.

Baca juga : Persija Tampil Buruk, Thomas Doll Kehabisan Kata-kata

“Sebetulnya kami datang dalam kondisi yang bagus, tapi penampilan kami di lapangan malah tidak bagus. Rasanya perjalanan jauh kami dengan pesawat, bus, dan bermalam di hotel menjadi percuma karena hasilnya benar-benar nihil,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.