Dark/Light Mode

Eko Priandono Pertahankan Juara Kelas Bantam One Pride Pro Never Quit

Minggu, 22 September 2019 12:47 WIB
Ahmad Eko Priandono ( ketiga kiri) berhasil mempertahankan juara kelas Bantam One Pride Pro Never Quit, Sabtu (21/9) malam. (Foto: Istimewa).
Ahmad Eko Priandono ( ketiga kiri) berhasil mempertahankan juara kelas Bantam One Pride Pro Never Quit, Sabtu (21/9) malam. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Achmad Eko Priandono berhasil mempertahankan gelar juara kelas bantam One Pride Pro Never Quit. Dia berhasil mengalahkan Yusuf Susilo lewat pertarungan ketat di Fight Night 32, Sabtu (21/9) malam.

Pertarungan berlangsung cukup ketat. Yusuf dengan gaya menyerang yg cepat mampu mengejutkan Eko. Beberapa kali pukulannya masuk mengenai muka Eko.

Eko memilih untuk bertarung dengan gaya counter boxer andalannya. Sedangkan, Yusuf lebih sering menyerang lebih dulu.

Serangan Yusuf begitu efektif. Satu pukulannya sempat mendarat telak di wajah Eko dan membuatnya sedikit goyah.

Baca juga : 3 Pimpinan KPK Serahkan Mandat ke Presiden, Kemana Alex dan Basaria?

Hingga ronde pertama berakhir. Ronde kedua, tensi laga menjadi lebih tinggi. Kedua petarung sudah saling serang sejak bel pertandingan dibunyikan.

Eko kali ini lebih berani menyerang. Tapi, dia melakukan kesalahan hingga Yusuf mampu menjatuhkannya.

Namun, Eko bisa membalikkan keadaan dan menekan Yusuf di bawah. Eko mencoba mencari celah untuk melepaskan serangan ground and pound.

Dengan upaya yang keras, Eko mendapat momentum untuk melepaskan serangan tersebut. Yusuf kewalahan menghadapinya. Hingga, Eko berhasil mengunci Yusuf lewat teknik armbar dan mempertahankan sabuknya.

Baca juga : Bank BRI Lakukan Program Clustering

"Tadi saya sempat lengah sehingga Yusuf mampu membuat saya goyah.Untung saya masih bisa menguasai keadaan.Saya kemudian lebih hati hati di ronde kedua.Saya lebih memilih main jarak dekat saat dapet momen saya berhasil mengunci dia," ujarnya.

Sementara itu dipertarungkan lain Jeka saragih, petarung MMA asal Batam memenangi laga internasional pertama One Pride MMA Pro Never Quit, dalam fight night 32 di Stadion Tenis Indoor GBK Senayan, Sabtu (21/9).

Jeka mengalahkan petarung asal Filipina, Mhan John Manahan di ronde 1 dalam laga non gelar internasional 3 ronde.

Jeka memenangi duel lewat naked rear choke, yang tak mampu diatasi Manahan.

Baca juga : Hendropriyono: Percayakan Urusan Menteri Pada Presiden

“Saya senang sekali mampu memenangi pertarungan internasional pertama, dan Ini sungguh memotovasi saya untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Jeka.

Semula pertarungan diperkirakan bakal alot. Namun Jeka yang tampil agresif mampu menguasai pertarungan dengan cepat. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.