Dark/Light Mode

Nggak Berhasrat Main Di El Real, Eden Hazard Pensiun?

Rabu, 30 Agustus 2023 05:45 WIB
Eden Hazard. (Foto : Ist)
Eden Hazard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Belgia, Eden Hazard sepertinya sudah kehilangan hasrat menggiring si kulit bundar. Dia baru saja dikabarkan menolak tawaran kontrak beberapa klub Arab Saudi dan Amerika Serikat. Hazard mau pensiun?

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, Eden Hazard sudah resmi mengakhiri kontraknya di Real Madrid, meski kontraknya masih tersisa dua musim lagi.

Dia dibeli mahal dari Chelsea pada 2019. Tapi, dia gagal bersinar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Hazard kerap masuk ruang perawatan karena cedera hamstring dan pergelangan kakinya kambuh melulu.

Baca juga : Berat Melepas Ganjar, Kades Di Magelang: Jateng Kehilangan Pemimpin Visioner

Belum lagi, pemain asal Belgia itu dapat tekanan mental karena sejatinya adalah salah satu pembelian termahal klub plus digaji besar.

Laporan terbaru dari 𝘎𝘦𝘡 𝘍𝘳𝘦𝘯𝘀𝘩 𝘍𝘒𝘰𝘰𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 π˜•π˜¦π˜Έπ˜΄ menyebutkan, Hazard diketahui sudah hilang hasrat untuk bermain bola.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah tidak mau lagi kembali ke lapangan hijau. Sejatinya, dia dapat dukungan dari pihak keluarga dan teman-teman dekatnya untuk terus melanjutkan kariernya.

Baca juga : Bank Syariah Bermodal Kuat, Ini 3 Rekomendasi Peneliti Indef

Sebab, ada beberapa penawaran dari klub-klub Arab Saudi, Liga Inggris, Liga Turki, sampai MLS. Hazard pun kini dalam status bebas transfer, alias bisa direkrut dengan gratis.

Tapi, dia merasa sudah selesai. Hazard punya karier cemerlang saat membela Chelsea pada periode 2012 sampai 2019.

Dua titel Liga Inggris, dua kali juara Liga Europa, sekali juara Carling Cup, dan sekali titel Piala FA diraihnya, plus berbagai gelar individu seperti pemain terbaik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.