Dark/Light Mode

Bamsoet Dukung Atta dan Fitra Eri Ramaikan Blackstone Live Modz Challenge 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 09:10 WIB
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (kanan) meninjau persiapan proses modifikasi mobil peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 di workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Kamis (31/8). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (kanan) meninjau persiapan proses modifikasi mobil peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 di workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Kamis (31/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung dua tim peserta yang bertanding dalam Blackstone Live Modz Challenge 2023. Tim pertama adalah Tim Artis yang terdiri dari Atta Halilintar, Uya Kuya, dan Baim Wong. Tim Kedua adalah Tim Auto Reviewer yang terdiri dari Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

"Dua tim peserta punya konsep modifikasi menarik dan menginspirasi pegiat modifikasi lain. Blackstone Live Modz Challenge 2023 berbeda dengan Blackstone Live Modz Challenge tahun sebelumnya. Pada tahun ini menghadirkan persaingan panas antara Tim Reviewer Otomotif melawan Tim Artis dengan basis mobil yang sama yaitu MPV Hyundai H-1," ujar Bamsoet, usai meninjau persiapan masing-masing tim dalam melakukan modifikasi di workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Kamis (31/8).

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Dukungan Walkot Madiun pada Jambore Nasional IMI 2023

Hadir antara lain Atta Halilintar, Uya Kuya, Ridwan Hanif, tim juri Edy dari Vertue Concept dan IMX Project Director/Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Andre Mulyadi.

Ketua MPR ini menjelaskan, konsep modifikasi Tim Auto Reviewer menghadirkan suguhan menarik bertema mobil kepresidenan. Tim Auto Reviewer juga menambahkan unsur go green di modifikasi Hyundai H-1. Memadukan pemilihan material khusus sekaligus tetap mempertimbangkan penggunaan bahan ramah lingkungan.

Baca juga : Bamsoet Dukung Kejurnas Grastrack - Motocross KSAL Cup 2023

"Sementara, modifikasi Hyundai H-1 garapan Tim Artis bakal mengusung konsep futuristik mirip seperti mobil konsep. Nantinya, modifikasi mobil ini bisa memberi inspirasi kepada para car enthusiast," kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini, menambahkan, Black Stone Live Modz Challenge 2023 diselenggarakan bersamaan dengan event pameran industri modifikasi dan aftermarket otomotif terbesar di Indonesia, OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 (OLX Autos IMX 2023). OLX Autos IMX 2023 merupakan gelaran tahun keenam oleh NMAA, serta tahun kedua Black Stone Group menyelenggarakan Black Stone Live Modz Challenge.

Baca juga : Bamsoet Dukung Gelaran Indonesia Auto Speed Festival 2023 di Sentul

"Blackstone Live Modz Challenge di OLX IMX 2023 yang digelar tanggal 29 September-1 Oktober di Jakarta Convention Center akan menjadi kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia. Kita berharap event ini akan mendorong perkembangan industri modifikasi dan aftermarket otomotif, juga mampu menembus sekat-sekat pembatas, sehingga bisa melahirkan lebih banyak kreativitas dari para insan modifikasi nasional," pungkas Bamsoet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.