Dark/Light Mode

Telkomsel Racing Academy, Tim Balap Anyar Dengan Segudang Kejutan Dan Prestasi

Kamis, 7 September 2023 13:19 WIB
Pembalap Telkomsel Racing Academy (TRA) sedang berlaga di trek balap. (Foto: Ist)
Pembalap Telkomsel Racing Academy (TRA) sedang berlaga di trek balap. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2023 adalah tahun yang mencengangkan bagi dunia balap karting karena terdapat tim baru yang digawangi Mohamad Mulky dengan dukungan penuh dua perusahaan telekomunikasi raksasa asia, Telkomsel dan Huawei.

Nama tim tersebut adalah Telkomsel Racing Academy (TRA), tim yang baru berdiri tahun 2022 itu langsung menggebrak klasemen team champiosnhip di dunia karting nasional dengan muncul sebagai juara 3 umum di klasemen akhir hanya dibawah HDM dan shadaff, dua tim yang sudah melintang di dunia balap selama belasan tahun. 

Baca juga : Moeldoko Bahas Biaya Logistik Dengan Perusahaan Perancis

Mohamad Mulky mengatakan, tim ini yang memiliki akun instagram @telkomselracingacademy banyak talenta pebalap di berbagai kelas, Razeen Thalib, contohnya, merupakan langganan 5 besar di kelas non seeded bersama dengan Ridwan Syarif. Belum lagi Zidane Basyalamah yang selalu menyodok ke barisan depan, sehingga merepotkan tim tim yang telah mapan.

"Di kelas mini rok dan rising star, tim ini mengirimkan 3 pebalap berbakat, rashdan thalib, muhammad farhat said dan mohamad altaf. Ketiganya secara konsisten menyumbang poin demi poin untuk memberikan TRA klasemen akhir yang membanggakan dengan posisi 3 besar di akhir kejurnas karting 2023," tutupnya.

Baca juga : Wajah Baru TMII Siap Manjakan Wisatawan Dengan Berbagai Wahana Dan Atraksi

Data pebalap:

1. Razeen thalib senior rok
2. Ridwan syarif senior rok
3. Zidane basalamah senior rok
4. Mohamad farhat mini rok
5. Rashdan thalib mini rok
6. Mohamad altaf mini rok
7. Mohamad Obaidi

Baca juga : Merdeka! Saatnya Anak Tumbuhkan Semangat Mengukir Prestasi

Prestasi: juara 3 umum team champion kejurnas karting 2023

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.