Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Liga inggris

Milton Keynes Vs Liverpool, Sektor Sayap Bikin Cemas

Rabu, 25 September 2019 10:22 WIB
Sadio Mane dan Juergen Kloop. (Foto : Istimewa)
Sadio Mane dan Juergen Kloop. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan bertarung di babak ketiga Piala Liga Inggris melawan Milton Keynes Dons di Stadion MK, Kamis (26/9) dini hari nanti WIB.

Si Merah harap-harap cemas karena Sadio Mane cedera. Winger itu cedera usai membawa timnya menang 2-1 atas Chelsea pada pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Ahad (22/9) malam WIB.

Pada laga tersebut, Mane dipercaya sang Pelatih Juergen Klopp sebagai starter. Namun, pemain Senegal itu mengalami cedera kaki saat pertengahan babak kedua dan digantikan James Milner pada menit 71.

Baca juga : Man United Vs Rochdale, Setan Merah Kurang Vitamin

Usai pertandingan, Klopp mengonfirmasi kalau sang pemain mengalami deadleg sehingga harus ditarik keluar. Dead leg merupakan keadaan di mana otot dan tulang terbentur karena ada tekanan berlebih sehingga menyebabkan si penderita kesulitan berjalan.

“Saya menggantikan Sadio karena masalah pada kaki. Tulang di sekitar lutut mengalami benturan, dia juga mengalami dead leg. Itu kombinasi yang mengerikan,” kata Klopp.

“Dia mencoba tetap bermain. Saya pikir Anda melihat reaksinya. Tapi saya mengatakan kepadanya Anda tidak akan mendapatkan bola dengan kondisi kaki seperti itu. Jadi, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menggantikannya,” ujarnya.

Baca juga : Arsenal Menang Telak, Spurs Keok Dihajar Tim Kacangan

Hingga kini, pihak klub belum bisa memastikan durasi istirahat Mane. Bisa jadi dia diistirahatkan di laga ini. Milton sendiri kelasnya jauh di bawah si merah. Tim asuhan Paul Tilsdaleitu menghuni League One, dua kasta di bawah Premier League menempati urutan 15.

Sedang di ajang ini, mereka berjuang sejak awal. Di babak pertama, mereka menyingkirkan Wimbledon lewat adu penalti setelah main imbang 2-2 hingga perpanjangan waktu. Di babak kedua, perjuangan mereka sedikit mudah.

MK menyingkirkan Southend United 4-1. Stadion MK sendiri tidak terlalu angker buat para tamu. MK Dons sudah dua kali kalah di liga, keduanya dengan 0-1 di kandang. Jelas tuan rumah harus berjuang keras di turnamen ini. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.