Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan Persikabo: Rodriguez Pulih, Beckham Masih Cedera

Rabu, 13 September 2023 10:16 WIB
Alberto Rodriguez. (Foto : Ist)
Alberto Rodriguez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan Alberto Rodriguez siap bermain saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023 mendatang. Namun, Beckham Putra Nugraha masih absen.

Alberto Rodriguez, bek asal Spanyol tersebut absen pada pertandingan melawan Persija Jakarta karena mengalami cedera. Kini, kondisi Alberto sudah membaik dan punya potensi untuk kembali tampil pada pertandingan mendatang.

Baca juga : Usai Tahan Persija, Maung Bandung Libur 2 hari

Bojan Hodak masih akan melihat perkembangan kondisi Alberto dalam beberapa hari ke depan. Bojan punya waktu tiga hari untuk memastikan bisa atau tidak Alberto tampil.

“Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Tapi, saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar,” kata Bojan di Stadion Persib, Selasa 12 September 2023.

Baca juga : Simic Cs Jeblok, Manajemen Persija Bakal Evaluasi Total

Namun Bojan memastikan Beckham Putra Nugraha bakal absen pada laga lawan Persikabo. Beckham mengalami cedera dan pulang lebih cepat dari Tim Nasional U-23 Indonesia.

Itu juga menjadi alasan Beckham tak dikutsertakan saat Timnas menang 9-0 lawan Taiwan dan menang 2-0 lawan Turkmenistan di grup K Kualifikasi Piala Asia 2024.

Baca juga : Sore Ini Lawan Borneo, Uston Ogah Berpatokan Catatan Statistik

. “Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.