Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Juku Eja Bekuk Persis, Kenzo Jadi Pembeda

Selasa, 29 Agustus 2023 06:08 WIB
Kenzo Nambu. (Foto : Ist)
Kenzo Nambu. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSM Makassar memperbaiki peringkat klasemen sementara BRI Liga 1 usai mengamankan kemenangan atas Persis Solo dengan skor 1-0 pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8) malam.

Tiga poin PSM Makassar atas Persis Solo hadir berkat gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu pada babak pertama.

Baca juga : Arema FC Sudah Ingat Cara Menang

Pada menit ke-25 Kenzo Nambu memanfaatkan bola pantul hasil dari tendangan bebas Yuran Fernandes sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Kini PSM Makassar naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 14 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Persis Solo masih tertahan di posisi 14.

Baca juga : Sore Ini Arema FC Vs Persikabo, Duel Para Pesakitan

Selanjutnya PSM Makassar akan bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia, Minggu (3/9). Sedangkan Persis Solo akan melakoni partai tandang kontra Barito Putera di hari yang sama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.