Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Firza Andika Kapok Dapat kartu Merah

Rabu, 30 Agustus 2023 13:42 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika. (Foto : Persija)
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika siap belajar dari kesalahannya usai mendapat kartu merah pada pekan ke-8 BRI Liga 1.

Firza Andika menerima kartu kuning kedua alias kartu merah usai menjatuhkan pemain asal Arema FC, Achmad Maulana.

Baca juga : Persikabo Keok Lagi, Aji Fokus Kurangi Kesalahan Pemain

Setelah mendapat kepercayaan Thomas Doll di posisi bek tengah, Firza siap mengurangi kesalahan fatal yang membuat dirinya harus keluar lapangan lebih cepat.  

“Pada saat saya dapat kartu merah saya tidak berhati-hati. Saya paham betul hal itu menciptakan konsekuensi yang besar untuk tim. Pastinya kejadian seperti tersebut menjadi pembelajaran buat saya,” ucap Firza.

Baca juga : Arema FC Sudah Ingat Cara Menang

Kini dia  sudah bebas dari larangan satu kali bermain. Firza sedang sibuk melakukan persiapan untuk melawan Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Mantan pemain PSMS Medan itu pun menyebutkan, bukan posisi bek tengah saja, jika memang diperlukan bermain di posisi lain, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Tim Ibu Kota.

Baca juga : Sore Ini Arema FC Vs Persikabo, Duel Para Pesakitan

“Menurut saya selagi tenaga saya dibutuhkan oleh tim dan pelatih, mau itu sebagai pemain tengah atau pemain depan, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk Persija,” kata Firza.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.