Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Usai Tahan Persija, Maung Bandung Libur 2 hari

Senin, 4 September 2023 10:40 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mengamankan satu poin di kandang Persija Jakarta, pada Sabtu (2/9), pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meliburkan para pemainnya dua hari ke depan.

Seluruh pemain pemain Persib Bandung akan kembali menjalani program latihan pada Rabu 6 September 2023.

Baca juga : Simic Cs Jeblok, Manajemen Persija Bakal Evaluasi Total

Libur dua hari juga karena ada agenda FIFA A Match. Dengan begitu, Maung Bandung punya cukup waktu untuk melakukan persiapan menuju laga selanjutnya melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 September 2023 mendatang.

Hodak mengatakan, ia akan memperbaiki kinerja anak asuhnya. Pelatih asal Kroasia itu mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari performa timnya.

Baca juga : PSS Sleman Vs PSM, Mental Kuat Jadi Kunci

"Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Saya rasa kami masih harus berbenah,” kata Bojan.

Selama jeda internasional, Persib melepas enam pemainnya untuk bergabung bersama tim nasional. Mereka adalah Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Marc Klok, dan Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Timnas U-23) dan Daisuke Sato (Timnas Filipina).

Baca juga : Tahan Maung Bandung, Thomas Doll Puji Pertahanan Persija

Meskipun tanpa kehadiran enam pemain selama FIFA A Match, Bojan mengaku tidak masalah dan tetap akan bisa melakukan perbaikan bersama pemain lainnya.

“Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan enam pemain. Tapi saya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim. Karena pada dasarnya kita tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini. Kami tidak ada waktu jeda,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.