Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

MotoGP, Si Iblis Senang Kalau Baby Alien Ke Ducati

Kamis, 14 September 2023 05:43 WIB
Fabio Quartararo. (Foto : Ist)
Fabio Quartararo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Prancis, Fabio Quartararo berhasil menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2021 lalu. Di musim berikutnya, pada 2022, 𝘌𝘭 𝘋𝘪𝘢𝘣𝘭𝘰 atau Si Iblis -- julukan Fabio Quartararo-- bahkan bertarung untuk gelar hingga seri final di Valencia.

Sayangnya, di musim 2023, dia mengalami kesulitan sangat berat, sama halnya dengan pembalap dari pabrikan Jepang lainnya, termasuk Marc Marquez.

Baca juga : MotoGP, Bastianini Makin Betah Bareng Ducati

Merasa senasib, Quartararo sering terlihat kompak dengan Marquez di medis sosial, sekedar berbasa-basi tentang masalah mereka. Termasuk ketika pebalap berjuluk 𝘛𝘩𝘦 𝘉𝘢𝘣𝘺 𝘈𝘭𝘪𝘦𝘯 itu dirumorkan akan pindah ke Tim Satelit Gresini Racing.

Motor Ducati saat ini menjadi primadona dan rebutan banyak pebalap. Quartararo mengaku, turut senang jika akhirnya Marquez benar pindah ke Ducati.

Baca juga : MotoGP, Bezzecchi Dianggap The Doctor Muda

“Tapi, saya tidak akan membahasnya lebih jauh. Akan lucu melihatnya,” kata Quartararo memberikan tanggapan terkait rumor Marquez pindah ke Gresini, sebagaimana diberitakan 𝘛𝘩𝘦 𝘙𝘢𝘤𝘦𝘙𝘢𝘤𝘦, Rabu (13/9).

“Saya tidak tahu (apakah itu akan terjadi). Saya tidak tahu pikiran Marc Marquez. Dialah yang akan memutuskan,” ujar pria dari Nice itu.

Baca juga : The Doctor Jegal Baby Alien

Quartararo mengaku, akan sangat senang jika Marquez berhasil mendarat di Ducati. Tapi rumor ini masih jauh dari kata benar, mengingat belum ada kata-kata meyakinkan baik dari dari Marquez, Gresini ataupun dari Honda. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.