Dark/Light Mode

Hong Kong Open: Lagi, Fajar/Rian Pulang Lebih cepat

Kamis, 14 September 2023 16:23 WIB
Upaya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Fajar Rian Ardianto. (Foto : PBSI)
Upaya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Fajar Rian Ardianto. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Fajar Rian Ardianto menambah gelar juara kembali gagal.

Di Hong Kong Open 2023. Fajar/Rian harus pulang lebih cepat seusai menelan kekalahan dari pebulutangkis wakil Taiwan, Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen.

Baca juga : Axelsen Out, Jojo: Perebutan Juara Makin Ramai

Berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Kamis (14/9), Fajar/Rian tumbang dari Fang-Chih/Fang-Jen melalui straight game atau dua gim langsung dengan skor 16-21, 19-21.

"Jauh sekali dari yang kami harapkan. Di samping lawan yang bermain baik, sangat percaya diri dan tidak mudah mati sendiri, kami malah sebaliknya. Kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan di bola yang mudah, bola yang seharusnya tidak mati," kata Fajar usai laga.

Baca juga : Hong Kong Open, Ginting Janji Kurangi Kesalahan Di 16 Besar

Fajar akan terus mengevaluasi diri setelah kembali kalah. Sebelumnya pasangan andalan Indonesia ini harus keok di babak awal pada Japan Open 2023 dan Kejuaraan Dunia 2023.

"Harus diterima hasil ini dan kami harus siap dengan kondisinya. Semua sudah terjadi dan kami harus berani keluar dari tekanan. Tidak bosan-bosan untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi," jelas Fajar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.