Dark/Light Mode

UFC 2023, McGregor Mau Comeback

Minggu, 17 September 2023 05:44 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto : Ist)
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petarung UFC, Conor McGregor agaknya masih menjadi salah satu petarung favorit bos UFC, Dana White. Conor McGregor dikenal sebagai nama yang cukup besar di UFC.

Ia sempat menjadi jawara dua divisi di kelas bulu dan kelas ringan. Selain status jawara, pertarungan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov juga menghebohkan publik beberapa waktu silam.

Namun, dalam dua pertarungan terakhirnya, Conor McGregor mengalami dua kekalahan beruntun dari Dustin Poirier. Kini, setelah dua pertarungan buruk di 2021 tersebut, Conor McGregor digadang bakal segera kembali bertarung di UFC.

Baca juga : Duh, Gregoria Langsung Tumbang

Bos UFC, Dana White menyebut jika Conor telah kembali berlatih di gym. Ia juga yakin petarung berjuluk The Notorius itu akan comeback tahun depan.

Dana White juga percaya, Conor McGregor akan kembali dengan kondisi baik karena termotivasi uang seperti yang telah dijalaninya selama ini.

“Dia kembali ke gym dan berlatih. Saya berharap melihat Conor bertarung tahun depan,” tutur Dana White, dikutip dari 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Sabtu (16/9).

Baca juga : Terus Ditekan, 32 Menit Gregor Langsung Tumbang

Meski begitu, Dana White menyebut jika uang bisa mengubah segalanya termasuk seorang Conor McGregor.

“Ketika uang telah mencapai jumlah tertentu, menjadi orang yang Anda cita-citakan, menjadi orang yang lapar dan bekerja keras serta berdedikasi pada olahraga, atau keahlian apa pun yang Anda lakukan, uang mengubah segalanya.”

“Conor McGregor telah menghasilkan uang sebanyak itu,” terangnya.

Baca juga : Erik Ten Hag: Eriksen Bakal Comeback

Terlepas dari komentar Dana White, Conor McGregor sejatinya dijadwalkan menghadapi Michael Chandler pada akhir acara The Ultimate Fighter (TUF) 31.

Mereka sempat digadang bertemu akhir tahun ini, tapi belum ada yang pasti terkait hal tersebut. Di sisi lain, Conor McGregor juga sempat menantang beberapa petarung lain beberapa waktu lalu, meski tak ada pembahasan serius terkait masalah tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.