Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Erik Ten Hag: Eriksen Bakal Comeback

Senin, 20 Maret 2023 05:26 WIB
Christian Eriksen. (Foto : ist)
Christian Eriksen. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang untuk Manchester United (MU). Kondisi cedera Christian Eriksen sudah membaik. Sang pemain akan comeback bersama skuad Setan Merah dalam waktu dekat.

Kembalinya Eriksen diprediksi bakal mampu menambah daya gedor lini depan MU seiring apiknya performa pemain asal Denmark itu sejak datang ke Old Trafford musim panas tahun lalu.

Baca juga : Asyik, SIM Keliling Hadir Di Polresta Bandara Soetta

Namun, peran pentingnya bagi skuad Erik Ten Hag harus terhenti ketika ia mengalami cedera pada akhir Januari 2023 kemarin.

Dikutip dari The Sun, kemarin, pelatih asal Belanda itu mengatakan, proses penyembuhan Christian Eriksen berjalan dengan baik, dan sang gelandang akan comeback di tim utama Manchester United.

Baca juga : Diet 100 Hari Santap Makanan Cepat Saji

“Tak lama lagi dia (Christian Eriksen) akan comeback. Proses pemulihan cederanya berjalan dengan positif,” kata Ten Hag.

Menurut dia, Eriksen kemungkinan bakal kembali skuad awal bulan depan, atau setelah jeda internasional. “Untuk Minggu ini dan depan dia belum bisa bermain. Dia baru bisa merumput lagi bulan April,” ujarnya.

Baca juga : Erik Ten Hag Ngaku Usir Ronaldo

Bagi Ten Hag, kembalinya Eriksen ini merupakan angin segar bagi Manchester United. Ia menyebut MU sangat merindukan kualitas yang dimiliki sang gelandang sehingga ia tidak sabar timnya diperkuat kembali oleh sang gelandang.

“Kami benar-benar senang melihat proses pemulihannya. Ia adalah pemain kelas top yang sangat kami butuhkan, jadi kami tidak sabar menunggunya kembali,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.