Dark/Light Mode

Tampil Trengginas Bersama Al Nassr

Ronaldo Bungkam Pengkritik

Selasa, 26 September 2023 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber asal Portugal Cristiano Ronaldo membungkam para pengkritik, yang menilai masanya telah selesai.

Bintang Al Nassr yang kerap dipanggil CR7 itu menegaskan kiprahnya sama sekali belum usai dan akan terus mencetak gol. Buktinya, Ronaldo tampil trengginas saat Al Nassr menang tipis 4-3 atas Al Ahli di Stadion KSUFootball Field, Sabtu, (23/9) dini hari WIB. Dalam laga itu, CR7 mengemas dua gol (4’, 52’). Sementara dua gol lainnya disumbang Talisca (17’, 45+6’).

Pemain Timnas Portugal itu seakan menandakan masih tajam kendati saat ini mentas di Liga Arab Saudi 2023-2024. Sebab, cukup banyak yang mengkri­tiknya ketika memilih hijrah ke Negeri Petro Dollar dari Manchester United (MU) pada awal Januari 2023.

Baca juga : Prabowo: Polri Tetap Berada di Bawah Presiden, Bukan Kemhan atau Kemendagri

Setelah pertandingan itu, Ronaldo memberikan balasan kepada para pengkritiknya se­lama ini. Mega bintang Portugal itu menegaskan masanya belum selesai. Ia masih ingin terus bermain serta sangat haus gol dan kemenangan.

“Mereka bilang Ronaldo su­dah selesai, tapi itu tidak benar. Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata, ‘Cristiano, sa­ya sudah selesai,’” ujar Ronaldo, dikutip dari 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵𝘴 𝘉𝘪𝘣𝘭𝘦, ke­marin.

“Saya masih punya banyak hal. Saya masih mencintai sepak bola dan mencetak gol. Saya masih suka menang. Mereka bi­lang saya sudah selesai tapi saya masih membuktikan itu tidak benar,” sambung pria berusia 38 tahun itu.

Baca juga : Sambil Kangen-Kangenan, Mega Dan Gloria Arroyo Bahas Penghapusan Hukuman Mati

Memang narasi cukup liar berkembang mengenai kejayaan Ronaldo sudah habis setelah memilih untuk melanjutkan kari­ernya di Al Nassr. Namun, pada kenyataannya, saat ini Liga Arab Saudi bisa dibilang cukup kom­petitif karena banyak pemain bintang Eropa di sana.

Sementara Ronaldo juga me­mulai musim ini di Al Nassr dengan sangat apik. Tercatat, ia mengemas sembilan gol dan empat 𝘢𝘴𝘴𝘪𝘴𝘵 dari enam pe­nampilannya di Liga Arab Saudi 2023-2024.

Patut dinanti apakah Ronaldo masih bisa terus mencetak gol dan bermain sepakbola bersama Al Nassr atau tidak. Sebab, usianya sudah menginjak 38 tahun, atau masa-masa senja seorang pesepakbola.

Baca juga : Sempat Tegang, Gregoria Tembus 8 Besar Hong Kong Open 2023

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 26/9/2023 dengan judul Tampil Trengginas Bersama Al Nassr, Ronaldo Bungkam Pengkritik

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.