Dark/Light Mode

Atalanta Vs Juventus

La Dea Dan Nyonya Tua On Fire

Minggu, 1 Oktober 2023 07:00 WIB
Gian Piero Gasperini. (Foto: Net)
Gian Piero Gasperini. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atalanta akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A di Gewiss Stadium, malam nanti. Duel ini diprediksi sengit karena kedua tim sedang on fire.

Hingga pekan ke-6, Atalanta dan Juventus sama-sama telah mengemas enam kemenangan. Tapi, Atalanta yang menempati peringkat keempat sudah kalah dua kali, dan itu membuat La Dea- julukan Atlanta, berada satu poin di bawah Juve.

Tengah pekan kemarin, Atalanta dan Juventus sama-sama menang tipis dengan skor 1-0. Atalanta menang di kandang Hellas Verona. Sedangkan, Nyonya Tua- julukan Juventus, menaklukkan Lecce di Turin.

Baca juga : Si Nyonya Tua Kecewa Berat

Gol tunggal Atalanta ke gawang Verona dicetak oleh Teun Koopmeiners dari assist Marten de Roon. Sementara, gol tunggal Juventus ke gawang Lecce diciptakan oleh Arkadiusz Milik dari as­sist Adrien Rabiot.

Musim lalu, Juventus menang dengan skor 2-0 di kandang Atalanta melalui gol-gol Samuel Iling-Junior dan Dusan Vlahovic.

Kekalahan itu tentu saja memotivasi Atalanta untuk membalaskan dendam sekaligus merekrut angka penuh demi memperbaiki peringkat.

Baca juga : Aaliyah Massaid, Direstui Dekat Dengan Thariq

Partai ini layak disimak karena Juventus dipastikan bakal ngotot menang agar bisa terus menempel Inter Milan di po­sisi teratas klasemen Liga Italia Serie A2023/2024.

Dikutip dari laman resmi Juventus, kemarin, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan, Juventus seba­gai salah satu kandidat kuat scudetto Serie A2023/2024. Terlepas dari situasi buruk yang mereka alami musim lalu, Bianconeri tetap jadi favorit karena memiliki skuad berkualitas.

Hal itu pun dapat dilihat dari performa Juventus di tahun 2023/2024. Dari 6 laga yang dijalani di Serie A, Bianconeri mencatat 4 kemenangan, 1 hasil imbang, dan kali kalah serta membuat 3 kali clean sheet.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.