Dark/Light Mode

Pramusim: Juventus Vs Real Madrid 3-1

Nyonya Tua Sukses Lahap Los Blancos

Jumat, 4 Agustus 2023 07:00 WIB
Moise Kean dan Timothy Weah. (Foto: Twitter @JuventusFC)
Moise Kean dan Timothy Weah. (Foto: Twitter @JuventusFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel dua klub raksasa Eropa, Juventus, kontra Real Madrid di ajang laga pramusim berlangsung seru. La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua sukses mempecundangi Real Madrid 3-1 di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, kemarin.

Juventus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Kedua gol mereka dicetak dua pemain asal Amerika Serikat yang baru dibeli musim ini, yakni Moise Kean dan Timothy Weah.

Sedangkan, gol balasan Real Madrid dicetak Vinicius Junior. Pada babak kedua, Juventus menambah gol lewat aksi Dusan Vlahovic.

Baca juga : Waspada, Tekad El Real

Timothy Weah yang baru di­beli Juventus dari Lille berhasil menampilkan permainan ciamik. Bahkan, kolaborasi dengan rekan senegaranya Weston McKennie membuat Pelatih Massimiliano Allegri takjub.

McKennie, yang mengha­biskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris Leeds United, juga berperan dalam gol pertama Juventus yang dicetak saat laga baru berlangsung 60 detik.

Laga Kamis (3/8) WIB itu merupakan laga pamungkas Real Madrid sebelum La Liga bergu­lir dengan laga melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus.

Baca juga : Nyonya Tua Lagi All Out

Adapun Juventus akan kembali ke Italia untuk persiapan sebelum laga pembuka Serie Amelawan Udinese pada 20 Agustus.

“Kami bermain lebih agresif, sehingga mampu menembus per­tahanan Madrid. Kami berharap para pemain bisa lebih bagus jelang digelar kompetisi Serie-Amusim ini,” kata Massimiliano Allegri usai pertandingan.

Massimiliano Allegri yakin, Juventus dengan pemain yang ada bisa meraih gelar scudet­to musim depan. Apalagi, Si Nyonya Tua sudah membeli beberapa pemain yang menjadi incarannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.