Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Dito Yakin Program Pesta Prestasi Kemenpora Lahirkan Talenta Unggul

Senin, 2 Oktober 2023 05:57 WIB
Menpora Dito Ariotedjo. (Foto : Ist)
Menpora Dito Ariotedjo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Dito Ariotedjo berharap program-program Kemenpora bisa melahirkan talenta unggul terutama kepada kaum milenial untuk meraih presasi.

Hal itu disampaikan Mnepora Dito dalam acara Pesta Prestasi, Kemenpora, Jakarta, Minggu (1/10). 

Baca juga : Partai Garuda Dorong Adanya Kementerian Hak Cipta Dan Bisnis

Menpora Dito berkomitmen menjadikan Kemenpora rumahnya anak muda untuk mengembangkan bakat dan segala potensi yang ada. Lewat Pesta Prestasi, ajang ini bisa sekaligus dijadikan untuk nongkrong di Kemenpora. 

“Ini adalah budaya nongkrong tidak konsumtif, tapi harus lebih produktif. Kemenpora berkomitmen untuk mengawal skena performing arts seperti menari, bernyanyi, berpuisi, berkomedi, pentas teater dan lainnya untuk meraih prestasi yang membanggakan,” jelas Menpora Dito. 

Baca juga : Program P4S Petrokimia Gresik Sukses Edukasi Peternak dan Petani Desa

Pesta Prestasi merupakan salah satu program yang diselenggarakan Kemenpora. Kegiatan ini menjadi ajang nongkrong produktif untuk menciptakan karya dan tempat kolaborasi anak-anak skena. 

Melalui Pesta Prestasi ini, anak-anak muda bisa menikmati berbagai kegiatan seru. Misalnya ada penampilan dari sejumlah musisi, band, hingga talk show. Selain wadah untuk berkumpul, Pesta Prestasi bisa dijadikan ajang untuk menjalin relasi baru, serta terbuka untuk komunitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.