Dark/Light Mode

Liga Inggris

Gasak Chelsea, The Reds Jaga Kesempurnaan

Senin, 23 September 2019 05:16 WIB
Perayaan pemain Liverpool usai mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam. (Foto : twitter@LFC)
Perayaan pemain Liverpool usai mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool menjaga kesempurnaan di Liga Inggris usai mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-1 dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (22/9) waktu setempat.

The Reds meraih catatan sempurna menang enam pertandingan awal musim ini, sekaligus menajamkan rekor sebagai tim pertama yang menang 15 laga beruntun dengan mencetak sedikitnya dua gol di tiap pertandingan.

Baca juga : Arsenal Vs Aston Villa, Ogah Anggap Enteng

Tim besutan Juergen Klopp itu juga memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin, sementara Chelsea dengan delapan poin harus rela berada di urutan ke-11.

Kemenangan Liverpool berkat Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino pada babak pertama. Satu gol dari N'Golo Kante bersarang ke gawang Liverpool.

Baca juga : Chelsea Vs Liverpool, The Reds Siaga

Sementara Asenal sukses bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Aston Villa 3-2 dalam laga pekan keenam di Stadion Emirates, London, Minggu. Padahal Arsenal harus bermain 10 pemain menyusul diusirnya Maitland Niles pada menit ke-44. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.