Dark/Light Mode

Liga Italia

Lagi, AC Milan Keok

Jumat, 27 September 2019 05:10 WIB
Pemain Torino, Andrea Belotti dua kali membobol gawang AC Milan. (Foto : istimewa)
Pemain Torino, Andrea Belotti dua kali membobol gawang AC Milan. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan apes lagi. Berhadapan dengan tim gurem Torino, Milan menelan kekalahan dalam laga pekan kelima Liga Italia. Milan takluk dengan skor 1-2 di Stadion Olimpico Grande, Jumat (27/9) dini hari WIB. Posisi pelatih terancam.

Ini adalah kekalahan ketiga Milan di Liga Italia. Padahal, Milan sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Krzysztof Piatek. Namun anak asuh Marco Giampaolo gagal mencuri angka penuh setelah Andrea Belotti mengemas dwigol dan membalikkan keadaan untuk Torino.

Baca juga : Inter Milan Sempurna, AS Roma Terpeleset

Parahnya lagi, kiper Milan Pepe Reina sempat diganjar kartu merah. Dia diusir dari bangku cadangan oleh wasit lantaran protes kerasnya atas gol pertama Belotti yang dianggap diawali sebuah pelanggaran oleh kubu Torino.

Hasil itu membuat Torino naik ke peringkat keenam klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Milan baru mengemas 6 poin melorot ke peringkat ke-13.

Baca juga : Inter Milan Vs Lazio, Conte Ngarep Kesempurnaan

Kekalahan tersebut jelas akan membuat posisi manajer Marco Giampaolo kian terdesak lantaran rentetan hasil kurang meyakinkan. 

Hasil ini juga menambah catatan buruk untuk kali pertama Torino menang atas AC Milan di Serie A setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Kali terakhir Torino menang atas Milan dari situasi tertinggal di Liga Italia adalah pada 1942. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.