Dark/Light Mode

Lawan Lebih Tenang, Ginting Hanya Sampai 8 Besar Asian Games

Kamis, 5 Oktober 2023 19:58 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengaku kalah tenang melawam Li Shi Feng sehingga harus tersisih di perempat final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2022.

"Salah satu pertandingan yang berat sepanjang minggu ini di Asian Games. Lawan sedang percaya diri. Bisa kita lihat dari perjalanan dari beregu sampai hari ini, dia bisa bermain dengan cukup tenang," kata Ginting usai laga kepada Humas PBSI.

Baca juga : Sempat Tertekan, Gregoria Lolos 16 Besar Asian Games

Bermain di Binjiang Gymnasium, Ginting takluk dengan 13-21, 17-21 dari Li Shi Feng pada Kamis (5/10) sore.

Ginting mengaku sudah mencoba berbagai cara, mengubah pola permainan Namun Shi Feng juga banyak mengubah tempo dan pola permainan.

Baca juga : Cepat Move On, Ginting Lewati Rintangan Pertama Asian Games

"Saya juga mengantisipasi dengan ikut mengubah pola permainan tapi memang yang tadi saya bilang, lawan bisa lebih tenang, tidak seperti di pertemuan-pertemuan sebelumnya."

"Ekspektasinya, targetnya dan keinginan pribadi ingin menyamai hasil di Asian Games 2018 atau bahkan melebihi hanya memang mungkin rezekinya sampai di sini saja," tutup Ginting 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.