Dark/Light Mode

Witan Siap Unjuk Kemampuan Lawan Brunei Darussalam

Selasa, 10 Oktober 2023 19:37 WIB
Witan Sulaeman. (Foto : PSSI)
Witan Sulaeman. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas Witan Sulaeman siap menunjukkan permainan terbaiknya membela Indonesia di pentas kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. 

Baca juga : Pesan Marck Klok: Jangan Remehkan Brunei Darussalam

Witan dipanggil pelatih timnas Shin Tae yong bersama rekannya di Persija Jakarta, Rizky Ridho memperkuat Tim Garuda.

Sebagai langganan timnas, Witan mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali terpilih sebagai pemain yang akan berlaga untuk membela panji Merah Putih. Ia mengatakan akan bermain maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.

Baca juga : Marc Klok Cs Latihan Perdana Jelang Lawan Brunei Darussalam

"Pastinya saya sangat bersyukur karena kembali dipercaya untuk membela timnas senior. Tentu sangat bangga dan saya ingin membuktikan (untuk memberikan) yang terbaik untuk timnas Indonesia," ujar Witan.

Untuk kondisi fisik, Witan menegaskan dirinya selalu siap. Menurutnya, program latihan yang ia jalani di Persija menjadi salah satu kunci untuk menjaga kondisi fisik dan staminanya.

Baca juga : Gus Halim: Peningkatan Kualitas SDM Desa Untuk Pembangunan yang Berkelanjutan

"Pastinya siap (fisik dan stamina). Sebenarnya tidak ada persiapan khusus karena di Persija pun selalu latihan dan itu salah satu cara untuk menjaga fisik dan stamina," ucap Witan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.