Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Malam Ini Lawan Brunei, Witan Cs Janji Terus Menyerang

Selasa, 17 Oktober 2023 13:42 WIB
Witan Sulaeman. (Foto : ist)
Witan Sulaeman. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Selasa (17/10), Witan Sulaeman berjanji tidak  akan mengendorkan semangat menyerang Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga ini akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023), pukul 19.15 WIB.

Baca juga : La Celeste Pede Hapus Tren Buruk

Pada laga pertama, Witan Cs menang telak dengan skor 6-0. “Memang pada laga terakhir, kami mampu mencetak enam gol ke gawang Brunei Darussalam. Tapi laga besok (17/10/2023) kami tidak mau mengubah gaya permainan," jelas Witan..

Pada leg pertama (12/10/2023), Timnas menang dengan skor 6-0. Dimas Drajad menjadi penyumbang gol terbanyak dengan tiga gol (7’, 72’, 90+2’), diikuti dengan dua gol Ramadhan Sananta (63’, 67’) dan satu dari bek milik Persija, Rizky Ridho (12’).

Baca juga : Bekuk Yunani, Van Dijk Cs Masih Menggantung

"Semuanya akan bermain total dan memberikan permainan yang terbaik. Tentu saja target kami semua adalah memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia,” ucap Witan.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Indonesia akan melaju ke babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada babak ini Timnas akan masuk ke dalam Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Irak yang sudah lolos terlebih dahulu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.