Dark/Light Mode

Ikuti Jejak Ayah, Ronaldo Jr Gabung Al Nassr

Jumat, 20 Oktober 2023 12:51 WIB
Ronaldo dan anaknya. (Foto : ist)
Ronaldo dan anaknya. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin itu pepatah meuliskan Cristiano Ronaldo Junior yang dilaporkan bergabung tim U-13 Al Nassr, klub yang dibela ayahnya, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Jr dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim U-13 Al Nassr. Putra sulung CR7 juga mulai berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo Jr juga diberi nomor punggung 7. Nomor itu sama seperti yang dipakai ayahnya. Ronaldo Jr memang ikut ke Arab setelah ayahnya bergabung dengan Al Nassr. Bocah berusia 13 tahun itu kini resmi bergabung dengan klub yang sama.

Baca juga : Korupsi Gereja Mimika, KPK Tahan 3 Kontraktor Dan PNS

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr pernah bergabung dengan akademi Juventus dan terakhir Manchester United. Saat Cristiano Ronaldo pindah, Ronaldo Jr juga ikut cabut dari dua raksasa Eropa itu.

Januari lalu, Ronaldo Jr sempat bergabung dengan akademi kerajaan Arab Saudi. Anak pertama Ronaldo itu terlihat berlatih sepakbola ditemani Georgina Rodriguez, pasangan CR7.

Dengan bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo Jr bisa saja main bersama ayahnya. Terlebih beberapa waktu lalu, Ronaldo pernah mengatakan putranya memintanya untuk terus bermain agar bisa satu lapangan.

Baca juga : Liga Arab Saudi, Ronaldo -Mane Saingan Top Skor

Ronaldo Jr juga bermain sebagai penyerang, sama seperti ayahnya. Ronaldo kini menjadi salah satu pemain tertajam di dunia, yang sudah membuat lebih dari 850 gol sepanjang kariernya di level klub dan tim nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo juga menjadi pemilik 5 Ballon d’Or, terbanyak kedua setelah Lionel Messi (7). Sebelumnya diberitakan, Putra CR7 itu bergabung dengan Mahd Academy, usai meninggalkan Manchester United.

Pasangan Ronaldo itu mengunggah foto sedang menonton Ronaldo Jr bermain di lapangan. Georgina menulis sebuah caption.

Baca juga : Firmino Ke Al Ahli, Brozovic Gabung CR7 Di Al Nassr

“Mendukung permainan kakak,” tulis istri Ronaldo, Georgina, dalam fotonya sedang duduk bersama Mateo Ronaldo, adik Ronaldo Jr.

Kepindahan Ronaldo Jr ke akademi Arab Saudi membuatnya terus mengikuti jejak sang ayah. Sebelumnya, putra sulung Cristiano Ronaldo itu pernah bermain di akademi Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Cristiano Ronaldo sendiri kini memang bermain di Arab Saudi. Pemilik 5 Ballon d’Or itu bergabung dengan Al Nassr.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.