Dark/Light Mode

Liga Arab Saudi, Ronaldo -Mane Saingan Top Skor

Selasa, 19 September 2023 05:20 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane kini jadi rekan setim. Tapi, keduanya bersaing dalam perburuan gelar top skor Saudi Pro League.

Daftar top skor Saudi Pro League saat ini, Ronaldo telah mengoleksi tujuh gol. CR7 --julukan Cristiano Ronaldo-sempat absen di laga pertama, karena beristirahat usai tampil di Liga Champions Arab.

Baca juga : Raisa Andriana, Gula Manis Tapi Jahat

Setelah tampil di lapangan, pemain Timnas Portugal itu langsung menggebrak. Ronaldo sukses jadi mesin gol terbaik sejauh ini dan berdiri di puncak pencetak gol terbanyak.

Pesaing kuat Ronaldo untuk perburuan gelar top skor adalah Sadio Mane. Mantan pemain Liverpool dan Bayern Munchen ini sudah mengoleksi enam gol dari enam pertandingan.

Baca juga : Neymar: Liga Arab Saudi Lebih Joss Dari Sepakbola Prancis

Hal itu jadi bukti, bahwa Mane bisa beradaptasi dengan baik di Saudi Pro League. Menariknya, walau bersaing ketat di daftar top skor, Ronaldo dan Mane menunjukkan kinerja apik.

Ronaldo bahkan dua kali mengirimkan 𝘢𝘴𝘴𝘪𝘴𝘵 untuk pemain Sinegal itu. Di luar Mane, nama Salem Al Dawsari jadi pesaing serius untuk Ronaldo.

Baca juga : Wapres Maruf Dan Dubes Saudi Rancang Kemitraan Strategis

Ia sudah mencetak enam gol. Sedangkan Abderrazak Hamdallah dan Aleksandar Mitrovic juga masuk dalam bursa pencetak gol terbanyak. Keduanya telah memiliki lima gol.

Sementara Karim Benzema yang membela Al Ittihad baru mencetak tiga gol. Hal sama juga ditorehkan Roberto Firmino yang memiliki tiga gol.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.