Dark/Light Mode

Liga Champions, Galatasaray Vs Bayern Munchen

Singa Siap Terkam Bavarians

Selasa, 24 Oktober 2023 07:00 WIB
Thomas Tuchel. (Foto: Net)
Thomas Tuchel. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Dua kemenangan lain dida­pat Bayern itu dalam dua laga terbaru di liga saat melawan Freiburg dan Mainz 05. Dalam dua hasil teraktual itu, mereka total mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol di laga terakhir melawan Mainz.

Dua kemenangan terbaru itu membuat Bayern mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandin­gan Bundesliga 2023/2024. Ini merupakan awal terbaik bagi The Bavarians di ajang domestik sejak musim 2016/2017.

Baca juga : Inter Milan Vs RB Salzburg, Ular Putih Lagi Onfire

Pelatih Galatasaray Okan Buruk percaya diri anak asuhnya bisa mengambil tiga poin dari Bayern. Okan mengatakan, tiap tim selalu turun ke lapangan untuk menang. “Kami ingin tiga poin di setiap pertandingan. Galatasaray bermain untuk me­nang,” ujar Okan.

Dia menambahkan, kemenan­gan akan menguntungkan timnya. Apalagi, saat ini klubnya berada di grup yang cukup kuat. Namun, mereka berhasil menunjukkan kemampuan. Salah satunya saat mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Dia yakin, timnya adalah salah satu kandidat kuat lolos dari grup itu.

Baca juga : Man United Vs FC Copenhagen, 6 Pilar Setan Merah Absen

“Kami punya pemain ba­gus. Kami menunjukkannya di pertandingan melawan Manchester. Kami akan tetap kuat sampai akhir,” tegas eks gelandang Inter Milan itu.

Jika sukses mengalahkan Bayern, itu akan jadi kemenan­gan ke-20 dari 24 pertandingan Liga Champions Eropa terakhir mereka. Hasil itu pun akan mem­buka peluang mereka maju ke fase gugur.

Baca juga : Barcelona Vs Shakhtar Donetsk, Xavi: Yang Penting Lolos Dulu

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 24/10/2023 dengan judul Liga Champions, Galatasaray Vs Bayern Munchen, Singa Siap Terkam Bavarians

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.