Dark/Light Mode

Liga Champions

Man City Vs BSC Young Boys, Pep Andalkan Lapis Kedua

Selasa, 24 Oktober 2023 12:32 WIB
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : ist)
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak-anak muda Swiss, Berner Sport Club Young Boys alias BSC Young Boys akan menjamu raksasa Liga Inggris, jawara Liga Champions musim lalu, Manchester City pada matchday ketiga Fase Grup G Liga Champions 2023/2024.

Tim asuhan Raphael Wicky akan menjamu pasukan Josep Pep Guardiola, di Stade de Suisse, Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB, live di Vidio.

Pada pertandingan sebelumnya, YB-julukan Young Boys-harus puas meraih satu poin setelah ditahan tanpa gol Zurich FC.
Sementara di pertandingan sebelumnya, 

Pemegang trofi Liga Champions, Manchester City, berharap meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup G ketika mereka mengunjungi Young Boys pada tengah pekan ini.

Baca juga : PSG Vs AC Milan, Menanti Mbappe Bikin Gol

Di laga ini, Pep Guardiola kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pemain kunci, termasuk John Stones dan Bernardo Silva, yang keduanya baru saja kembali dari cedera.

Jack Grealish, Mateo Kovacic, Ederson dan Nathan Ake, semuanya berada di bangku cadangan untuk kemenangan itu tetapi bisa menjadi starter di laga ini.

Kemungkinan di depan nama Julián Álvarez yang akan menjadi pilihan. “Julián berada di puncak musim ini,” ujar gelandang Manchester City, Phil Foden.

“Dia telah mencetak banyak gol dan dia adalah seseorang yang kami incar untuk mencetak gol-gol besar. Dia pemain yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Baca juga : Singa Siap Terkam Bavarians

Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola akan memperhatikan pertandingan balasan melawan Manchester United akhir pekan depan, ketika memilih timnya untuk menghadapi Young Boys.

Dengan kembalinya Rodri sebagai center dan John Stones yang telah lama ditunggu-tunggu, tampaknya The Citizens sudah mulai menemukan kembali keunggulan mereka.

Prediksi Susunan 

Young Boys (4-3-1-2) : Anthony Racioppi, Lewin Blum, Mohamed Ali Camara, Loris Benito, Ulisses Garcia, Sandro Lauper, Joël Monteiro, Cheikh Niasse, Filip Ugrinic, Jean-Pierre Nsame, Meschak Elia.
Pelatih: Raphael Wicky.

Baca juga : Inter Milan Vs RB Salzburg, Ular Putih Lagi Onfire

Manchester City (4-2-3-1) : Ederson Moraes, Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol, Matheus Nunes, Pedri, Phil Foden, Julian Alvarez, Jeremy Doku, Erling Haaland.
Pelatih: Josep Pep Guardiola.


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.