Dark/Light Mode

Liga Champions, Vinicius Junior Makin Percaya Diri

Rabu, 25 Oktober 2023 13:14 WIB
Vinicius Junior. (Foto : ist)
Vinicius Junior. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vinicius Junior terpilih sebagai pemain terbaik pada laga Real Madrid lawan SC Braga dalam matchday 3 Grup C pada Fase Grup Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10) dini hari tadi.

Meski tak ikut mencetak gol, Vini dianggap punya andil menyumbang assist sehingga dua gol tercetak.

“Dia memberi assist pada kedua gol mereka dan selalu menjadi ancaman di sepertiga akhir lapangan ketika Madrid menguasai bola.” demikian penilaian panelis teknik UEFA terhadap performa Vinicius.

Baca juga : Dipuji Erik Ten Hag, Maguire Dan Onana Di Atas Angin

Vinicius memberi dua assist yang diteruskan Bellingham dan Rodrygo menjadi gol. Braga hanya mampu membalaskan satu gol lewat Alvaro Djalo.

Vinicius Jr senang dengan kemenangan timnya.  “Kami harus lebih keras dari yang diperkirakan pada akhirnya, namun wajar jika berusaha saat tandang, terutama di Liga Champions,” tuturnya kepada Movistar Plus.

“Yang penting kami menang. Kami bermain bagus, meski benar kami bisa mencetak lebih banyak gol,” lanjutnya.

Baca juga : Inter Milan 2-1 Salzburg, Ular Putih Nyaman Di Puncak

Berkat hasil ini, Real Madrid kini bertengger kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin 9. Sementara itu, Braga menduduki posisi ketiga dengan perolehan poin 3.

El Real adalah pemilik 14 juara Liga Champions. Hasil ini sekaligus memperkokoh Los Blancos di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Kini, Real Madrid mengoleksi 9 poin berkat tiga kemenangan dari tiga laga pertama grup.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.