Dark/Light Mode

Liga Champions

Dipuji Erik Ten Hag, Maguire Dan Onana Di Atas Angin

Rabu, 25 Oktober 2023 12:46 WIB
Harry Maguire. (Foto : ist)
Harry Maguire. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memuji aksi Harry Maguire dan kiper Andre Onana di pentas Liga Champions.

Bek Maguire mencetak gol semata wayang memberi kemenangan Mancester United atas FC Copenhagen pada Rabu (25/10) dini hari tadi.

“Dia melangkah dalam passing vertikal, bertahan dengan kaki depan, melangkah bertahan ke depan. Dia sangat percaya diri dalam duel, dia mendominasi, mendominasi lawan-lawannya,” tutur Erik ten Hag memuji Maguire.

Baca juga : Inter Milan 2-1 Salzburg, Ular Putih Nyaman Di Puncak

“Dan kemudian Anda juga melihat keterampilan yang sangat bagus dari dia dengan sundulannya, umpan bagus dari Christian (Eriksen) juga, tetapi penyelesaiannya sangat bagus,” lanjut mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Sementara kipper Onana menepis tendangan penalti Jordan Larsson di masa injury time. 

“Dia menunjukkan kepribadian, dan dia tahu bahwa sebelumnya performa dia tidak berada pada level yang dia miliki, dia tidak menyamai kemampuannya dan dia bisa melakukannya lebih baik. Saya pikir hari Sabtu (di Sheffield) adalah penampilan yang sangat bagus dan hari ini juga,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Baca juga : Munchen Vs Galatasaray, Die Roten 37 Kali Jaga Kesucian

Ini menjadi kemenangan pertama Manchester United di Liga Champions sejak kemenangan tandang 2-0 di Villarreal pada 23 November 2021.

Setan Merah menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan nilai 3, di bawah Bayern Munchen (9) dan Galatasaray (4).

Galatasary berada di posisi kedua dengan nilai 4. Manchester United dan Copenhagen ada di posisi berikutnya dengan nilai 3 dan 1.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.