Dark/Light Mode

Ini Jadwal Perempat Final French Open 2023, Berikut Link Live Streaming

Jumat, 27 Oktober 2023 14:15 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di ajang French Open 2023. (Foto: Instagrm/PBSI)
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di ajang French Open 2023. (Foto: Instagrm/PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Indonesia kembali unjuk kekuatan di ajang internasional dengan meloloskan tujuh wakilnya di babak perempat final French Open 2023 di Glaz Arena, Rennes. Berikut ini jadwal perempat final French Open 2023 dan link live streaming-nya.

Salah satu pertandingan yang dinantikan adalah laga sengit antara ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang merupakan unggulan ketujuh melawan pasangan perwakilan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang berstatus sebagai unggulan keempat. 

Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan pasangan asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, yang menjadi unggulan kedelapan.

Tak ketinggalan, perjuangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan diuji ketika mereka bertanding melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, yang juga merupakan unggulan kedelapan. 

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang mendapatkan predikat unggulan pertama di French Open 2023, akan ditantang pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang menjadi unggulan ketujuh.

Baca juga : Fajri Gebuk Wakil Skotlandia

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merebut gelar juara, tetapi juga momentum untuk mengukir sejarah baru bagi olahraga bulu tangkis Indonesia. 

Berikut ini daftar lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga sore ini:

1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Unggulan 7) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Unggulan 4/Jepang)

2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (Unggulan 8/China)

3. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (Unggulan 8/China)

Baca juga : Jadwal MotoGP Australia 2023, Berikut Link Streaming Dan Live TV

4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Unggulan 1) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Unggulan 7/Denmark)

5. Jonatan Christie (Unggulan 5) vs Kodai Naraoka (Unggulan 3/Jepang)

6. Anthony Sinisuka Ginting (Unggulan 2) vs Li Shi Feng (Unggulan 8/China)

7. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark)

Jadwal Dan Saluran Live TV Perempat Final French Open 2023

Jangan lewatkan keseruan pertandingan para atlet Indonesia di perempat final French Open 2023 hari ini. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, pastikan untuk menonton di iNews mulai pukul 15.00 WIB. 

Link Live Streaming

Baca juga : Jadwal Indonesia Vs Brunei Darussalam Leg 2, Berikut Link Streaming, Dan Live TV

Sementara itu, untuk opsi streaming, bisa juga Anda saksikan dengan klik di sini:

 

  1. Inews TV: LINK 
  2. RCTI: LINK

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.