Dark/Light Mode

Ini Jadwal Liga Champions 2023 Selasa Malam, Ada Duel Seru Live Di SCTV

Senin, 18 September 2023 21:19 WIB
Stadion San Siro, lokasi pertarungan AC Milan Vs Newcastle United, Selasa (19/9) malam WIB. (Foto: Unsplash/elimirana)
Stadion San Siro, lokasi pertarungan AC Milan Vs Newcastle United, Selasa (19/9) malam WIB. (Foto: Unsplash/elimirana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel panas diperkirakan bakal tersaji di San Siro Stadium, Selasa (19/9) malam WIB. Sebab, dua klub di grup F yang belum pernah bertemu di Liga Champions atau European Cup bakal saling unjuk gigi menorehkan sejarah di pandangan pertama.

Kedua klub itu adalah AC Milan Vs Newcastle United. Pertemuan ini telah lama dinanti oleh para penggemar kedua klub. Laga ini akan menjadi awal yang menarik untuk mengetahui level kedua tim berlaga di liga kasta tertinggi benua biru ini.

Bahkan, jelang laga ini, Zlatan Ibrahimovic yang telah mengumumkan pensiun pada bulan Juni lalu, sampai turun gunung. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun @LucaManinetti di X, Senin (18/9) mantan penyerang Rossoneri hadir di tempat latihan. Striker legendaris itu tampak berbincang dengan manajer Stefano Pioli dan asistennya. 

Baca juga : Jadwal Perempat Final China Open 2023: 4 Wakil Indonesia Main Mulai Sore Ini

Meskipun secara performa, AC Milan sudah tampil cukup impresif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Dalam lima pertandingan teranyar, Milan meraih kemenangan empat kali dan hanya sekali kalah. Mereka mencetak total 13 gol dalam periode tersebut.

Statistik menarik lainnya adalah Milan tidak pernah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Taji lini depan AC Milan terbilang tajam di depan gawang lawan di laga-laga teranyar

Di sisi lain, Newcastle United tidak konsisten di jalur kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun klub asal Inggris ini memulai musim dengan kemenangan besar 5-1 atas Aston Villa. Namun kemudian harus menelan dua kekalahan secara beruntun. 

Baca juga : Ini Jadwal China Open 2023 Dan Link Live Streaming Besok, Rabu, 6 September 2023

Namun, The Magpies berhasil bangkit dengan kemenangan 1-0 melawan Brentford dalam pertandingan terakhir. Pertanyaannya, apakah Newcastle dapat mempertahankan momentum positif itu melawan tim sekelas AC Milan?

Rekor pertandingan kandang AC Milan patut diperhitungkan. Calon tuan rumah memiliki catatan yang mengesankan.

Karena belum pernah ada hasil seri dalam tujuh laga kandang terakhir mereka di Liga Champions. Mereka juga telah memenangkan tiga dari empat laga kandang terakhir mereka dalam kompetisi ini. 

Di sisi lain, Newcastle United telah mengalami dua kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Tantang Jawara Klub Hong Kong

Karena itu, jangan lewatkan pertandingan ini yang akan disiarkan langsung di SCTV Selasa malam (19/8), pukul 23.45 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.