Dark/Light Mode

Jadwal Perempat Final China Open 2023: 4 Wakil Indonesia Main Mulai Sore Ini

Jumat, 8 September 2023 14:59 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan kedua dari China Open 2023, yakni Baek Ha-na dan Lee So-hee dari Korea. (Foto: Instagram/badminton.ina)
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan kedua dari China Open 2023, yakni Baek Ha-na dan Lee So-hee dari Korea. (Foto: Instagram/badminton.ina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia berhasil meloloskan keempat wakilnya ke perempat final China Open 2023. Simak berikut ini jadwal para jagoan Merah Putih bertanding dan siaran TV yang menyiarkannya.

Keempat wakil Indonesia yang maju ke perempat final adalah Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Muhammad Shohibul Fikri, Bagas Maulana, Apriyani Rahayu, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan bertanding mulai sore ini.

Salah satu pertandingan yang paling dinanti adalah perang saudara antara Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Kedua wakil Indonesia ini akan bersaing sengit merebut satu tiket menuju semifinal China Open 2023.

Dalam statistik head-to-head, keduanya sudah bertemu sebanyak lima kali. Hasilnya, Jonatan Christie unggul dengan empat kemenangan, sedangkan Shesar Hiren Rhustavito hanya mampu meraih satu kemenangan.

Baca juga : Vito Ganyang Harimau Malaya

Sementara itu, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan kedua dari China Open 2023, yakni Baek Ha-na dan Lee So-hee dari Korea. Meskipun Baek dan Lee unggul 2-1 dalam catatan head-to-head, dalam pertemuan terakhir mereka di Kejuaraan Dunia 2023, Apriyani dan Fadia berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-12, 21-14 di babak 16 besar.

Lalu di nomor ganda putra, Bagas/Fikri sudah ditunggu lawan tangguh, yakni Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae. 

Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae tengah berada dalam kondisi puncak setelah sebelumnya berhasil meraih gelar juara Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Anda dapat menyaksikan ketiga laga sengit China Open 2023 ini secara langsung melalui MNC TV, iNews TV, atau layanan streaming berbayar SPOTV.

Baca juga : 3 Ganda Campuran Joss, 2 Ganda Putra Mlempem

Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final China Open 2023 pada Jumat (8/9):

Court 1

Pukul 17.00 WIB

Partai 6: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha-na/Lee So-Hee (Korea Selatan) 

Partai 9: Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Court 3

Baca juga : Ini Jadwal China Open 2023 Dan Link Live Streaming Besok, Rabu, 6 September 2023

Pukul 20.00 WIB

- Partai 2: Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie

Yuk kita tonton aksi gemilang para wakil Indonesia dalam perempat final ini!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.