Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marc Klok Nggak Sabar Lawan Daisuke Sato

Selasa, 14 November 2023 10:13 WIB
Pemain timnas Indonesia, Daisuke Sato. (Foto : Ist)
Pemain timnas Indonesia, Daisuke Sato. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad timnas sneior siap melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Iraq dan Filipina akan menjadi lawan anak asuh Shin Tae yong.

Khusus lawan Filipina, bakal jadi momen tersendiri bagi gelandang Persib Marc Klok. Sebab Marc Klok akan menghadapi rekannya sendiri, Daisuke Sato.  

Baca juga : Malam Ini, Inggris Pantang Remehkan Timnas Iran

Saat ini, tim Nasional Indonesia tengah fokus menghadapi Irak yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Basra, 16 November 2023.

Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial Manila, 21 November 2023.

Baca juga : Jelang Lawan Irak, STY Langsung Genjot Fisik Skuad Garuda Senior

Klok mengaku antusias menghadapi laga tersebut. Sebab, selama ini mereka berlatih bersama dan bermain sebagai satu tim.

Namun, pada laga mendatang situasinya berbeda. “Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” ucap Klok.

Baca juga : Wonderkid Barcelona Bawa Spanyol Menang Lawan Kanada

Walau berteman baik dengan Sato, Klok memastikan, di lapangan dia tidak akan segan untuk berduel. Klok memastikan tak akan melihat kedekatan pada pertandingan tersebut.

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.