Dark/Light Mode

Piala Dunia U-17

Marc Klok: Ayo, Dukung Timnas U-17 Indonesia!

Senin, 6 November 2023 14:57 WIB
Para pemain timnas U-17 saat latihan. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas U-17 saat latihan. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat hari lagi, gelaran Piala DUnia U-17 bakal dimulai. Gelandang Persib Marc Klok siap mendukung timnas U-17 mengawali aksinya lawan Ekuador U-17.

Timnas U-17 akan memulai melawan Ekuador pada Jumat pukul 19.00 WIB. Marc Klok, gelandang timnas senior ini memastikan akan datang menonton meski tak tahu bagaimana kekakuatan skuad timnas U-17 asuhan Bima Sakti ini.

Baca juga : Dubes Palestina Apresiasi Bantuan Dari Rakyat Dan Pemerintah Indonesia

"Sejujurnya saya tidak tahu skuad mereka. Saya juga tidak tahu kualitas mereka. Tapi pasti saya akan nonton," kata Klok.

Klok mengatakan momen Piala Dunia U-17 merupakan kesempatan terbaik bagi semua, khususnya pemain, untuk unjuk kapasitas. Piala Dunia U-17 adalah kesempatan emas untuk pemain muda bisa berkembang dan mendapat pengalaman.

Baca juga : Piala Dunia U-17, Ekuador: Indonesia Rival Berat

"Semua mendukung untuk mereka dan ini jadi kesempatan luar biasa. Semua dimulai saat masih muda, mimpi, kualitas, perkembangan dan pada tahap ini, Piala Dunia U-17 adalah ajang yang besar untuk menunjukkan kemampuan mereka," jelasnya.

Klok berharap, junior-juniornya itu bisa memanfaatkan kesempatan emas dengan baik selama Piala Dunia U-17. Ia juga menyebutkan, ajang internasional itu untuk menunjukan kualitas pemain Indonesia dan sepakbola Tanah Air kepada negara lain.

Baca juga : Tes Kesehatan, Skuad Garuda Muda Dinyatakan Prima

"Nikmati kesempatan ini karena tidak semua anak muda bisa mendapatkannya. Memanfaatkan kesempatan ini untuk memperlihatkan diri kalian untuk negara ini dan menjadi masa depan dari negara ini," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.