Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Malam Ini, Klok Dan Dado Absen Lawan Madura United

Rabu, 1 November 2023 10:24 WIB
Marc Klok dipastikan absen bela Persib lawan Madura United. (Foto : Ist)
Marc Klok dipastikan absen bela Persib lawan Madura United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Rabu (1/11) dua pemain Persib, Marc Klok dan Dedi Kusnandar dipastikan absen pada lawa melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

arc Klok harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Smeentara Dado, sapaan Dedi Kusnandar, menepi karena sakit.

"Masalah yang dihadapi adalah Marc (Klok) mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi sakit. Jadi kedua pemain ini tidak bisa bermain," kata pelatih Bojan Hodak.

Baca juga : Persib Vs Madura United, Perang Papan Atas

Kendati demikian, pelatih asal Krosia itu memastikan, timnya akan tetap berjuang maksimal untuk memperjuangkan poin penuh pada pertandingan pekn ke-18 Liga 1 2023/2024 ini.

Ia memastikan, para pemain lain dalam kondisi siap tempur dan bisa diandalkan mengisi pos yang ditinggalkan Klok dan Dado. Beberapa pemain yang biasa menempati posisi tersebut adalah Robi Darwis, Rachmat Irianto, Abdul Aziz atau Levy Madinda.

"Yang lainnya siap untuk bermain. Lami berharap bisa memainkan pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil positif," ungkapnya

Baca juga : PSIS Semarang Patenkan Slot 6 Pemain Asing

Di sisi lain, Nick Kuipers menilai, timnya punya modal bagus untuk menghadapi Madura United.

Menurut Kuipers, catatan positif yang didapat sejauh ini membuat suasana nyaman bagi pemain.

Meskipun begitu, bek asal Belanda ini memprediksi laga berlangsung tak mudah. Sebab, tuan rumah pasti akan bermain maksimal untuk bisa mengamankan poin setelah dua laga terakhirnya mengalami kekalahan.

Baca juga : Malam Ini, PSS Sleman Tak Gentar Hadapi Maung Bandung

"Ini akan sulit bagi kami karena baru bermain tiga hari yang lalu. Tapi kami meraih kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini). Tentunya, ini akan jadi laga sulit karena mempertemukan tim berperingkat dua dan tiga," kata Kuipers saat konferensi pers menjelang pertandingan pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Menurutnya pertandingan akan berlangsung ketat, karena kedua tim akan berupaya menjaga posisi di papan atas klasemen sementara. Apalagi, perbedaan poin dengan tim lain tidak jauh.

"Ini penting bagi kedua tim. Kami harus siap seperti laga lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasanya dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.