Dark/Light Mode

Zidane Ngaku Kagumi Lionel Messi

Rabu, 15 November 2023 06:55 WIB
Zinedine Zidane saat bersama Lionel Messi. (Foto : Ist)
Zinedine Zidane saat bersama Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane berharap bisa bermain bareng dengan legenda Barcelona, Lionel Messi. Padahal, Zidane tergolong sosok pemain yang memiliki karier sepak bola cemerlang.

Selain pernah sukses di Juventus, Real Madrid dan Timnas Prancis, Zidane pastinya sudah bertemu dengan pemain hebat di sepanjang kariernya.

Salah satunya dengan legenda Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Tepatnya pada 2005 silam, dan itu merupakan satu-satunya kesempatan bagi Zidane bertemu dengan La Pulga, julukan Messi.

Baca juga : Leao Dianggap Belum Selevel Mbappe

Usai pertemuan itu, Zidane pensiun pada 2006. Sementara, Messi baru saja mengorbit bersama Barcelona dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Zidane pun mengakui, Messi pemain luar biasa.

Ia pun mengaku pernah berharap bisa bermain bareng La Pulga.

“Sayang sekali kami tidak bisa bermain bersama. Inilah saatnya saya mengoper bola kepada Anda,” kata Zidane seperti dikutip dari dari Sky Sport, Rabu (14/11).

Baca juga : Raline Shah, Dukung Sikap Gigi Hadid Pro Palestina

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya karena saya dapat mengatakan kepadanya betapa saya mengaguminya... Menurut saya ia ajaib, sihir murni,” pujinya.

Menanggapi pujian itu, Messi lantas membalasnya dengan hal sama. Dia mengaku sangat kagum pada eks playmaker Real Madrid tersebut. Messi juga mengaku dirinya mengikuti sepak terjang Zidane selama di Madrid.

Pengakuan itu pun membuat batinnya agak kacau mengingat dirinya adalah legenda Barcelona. “Saya selalu mengaguminya dan sangat menyukainya. Saya banyak mengikutinya di Madrid,” akunya.

Baca juga : Klub Arab Ngebet Datangkan Lionel Messi

“Dan ia juga membuat saya sangat menderita karena saya berasal dari Barcelona!” sambung Messi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.