Dark/Light Mode

Red Angel Bakal Gelar Konser K-Pop Lagi Di Indonesia

Kamis, 3 Agustus 2023 12:54 WIB
Red angle official. (Foto: Ist)
Red angle official. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Red Angel memastikan akan menggelar We All Are One Indonesia K-POP Concert pada tahun ini setelah tertunda pada tahun lalu. 

Hal tersebut disampaikan CEO Tim Pendukung Red Angel, Korea Selatan, Park Jai Hyun dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/8).

Baca juga : OJK Gelar Literasi Keuangan Digital Di STIE Bandung

“Kami pasti akan melaksanakan kembali We All Are One Indonesia K-POP Concert untuk para penggemar K-POP Indonesia yang selama ini telah memberikan bantuannya kepada kami dalam mengembalikan kehormatan kami,” ujarnya.

Menurut Park, selama paruh kedua tahun ini, 12 K-POP Idol termasuk para K-POP Idol yang sedang aktif saat ini rencananya akan tampil di Indonesia. “Dan saat ini saya masih berada di Indonesia untuk ini," katanya.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Kegiatan Sosial Di 3 Daerah

Kata dia, We All Are One Indonesia K-POP Concert  harusnya digelar pada November tahun lalu. Namun, karena adanya masalah, konser tersebut pun dibatalkan.

Bahkan, kata dia, dirinya dan staf Red Angel mengaku menjadi korban. Namun, berkat dukungan dan kesaksian dari para penggemar K-POP Indonesia yang koperatif serta bantuan pengacara membuat dirinya bisa menyelesaikan masalah ini. 

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Jatim

Dia mengatakan, akan mengembalikan kehormatan mereka dengan menggelar We All Are One Indonesia K-POP Concert.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.