Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Rabu, 29 November 2023 05:06 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta buka suara terkait situasi kontrak baru Lautaro Martinez. Matotta menyebut, proses perpanjangan kontrak sang pemain akan segera rampung.

Niat π˜•π˜¦π˜³π˜’π˜»π˜»π˜Άπ˜³π˜³π˜ͺ --julukan Inter Milan-- memperpanjang kontrak karena pemain Timnas Argentina itu menggila di musim 2023/2024. Sang striker sangat produktif mencetak gol.

Baca juga : Ribuan Siswa Padati Lapangan Utama Nur Hikmah

Saat ini, Lautaro Martinez memimpin perburuan sepatu emas di Serie A. Tapi, ketajaman Lautaro ini jadi pedang bermata dua. Pasalnya, beberapa klub top Eropa sudah mulai ambil ancang-ancang untuk membajak sang striker dari Inter.

Inter sejak beberapa bulan lalu ingin memperbaharui kontrak Lautaro. Tapi, hingga saat ini tidak ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak sang striker.

Baca juga : Warga Antusias, Jalan Sehat Ganjar Di Makassar Jadi Lautan Manusia

Terkait situasi ini, Marotta mencoba membeberkan kondisi terbaru terkait kontrak baru Lautaro. Ia memastikan proses negosiasi terus berjalan.

“Proses kontrak tidak mandek. Kami dan pihak Martinez terus berdiskusi terkait kontrak baru. Jadi, kami sangat tenang akan situasi ini,” kata Marotta seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 𝘐𝘡𝘒𝘭π˜ͺ𝘒, Selasa (28/11).

Baca juga : Jalan Sehat Bareng Gibran, Makassar Jadi Lautan Manusia

Marotta optimistis, kontrak baru Lautaro Martinez ini bisa lekas selesai dalam waktu dekat ini. Ia menyebut, sang striker berkomitmen untuk melanjutkan kariernya bersama Nerazzurri.

Ia yakin tidak ada kendala berarti dalam negosiasi kontrak ini. “Saya yakin tidak ada masalah berarti dalam proses negosiasi ini, karena Lautaro ingin melanjutkan kariernya bersama kami. Saat ini, proses negosiasi sedang berjalan,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.