Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Malam Ini, Macan Kemayoran Kudu Menang Di Kandang

Kamis, 9 November 2023 05:37 WIB
Para pemain Persija Jakarta di laga lawan PSM Makassar pada lanjuta BRI Liga 1 pekan ke-18. (Foto : Ist)
Para pemain Persija Jakarta di laga lawan PSM Makassar pada lanjuta BRI Liga 1 pekan ke-18. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Kamis (9/11) kick off pukul 19.00 WIB, Persija kembali fokus meraih tiga poin saat menjamu tamunya asal Bogor, Persikabo 1973, pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Berbekal kemenangan atas PSM Makassar di laga sebelumnya, Pelatih Persija, Thomas Doll optimis menang meski tidak memiliki waktu yang cukup banyak setelah menjalani dua pertandingan tandang.

"Situasi tim sekarang cukup bagus setelah meraih kemenangan melawan PSM (3-2). Tentunya kami memiliki target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan kepercayaan diri para pemain yang sudah mulai tumbuh," ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Baca juga : Bojan Kecewa Persib Tertahan Di Kandang

Thomas mengungkapkan konsentrasi tim saat ini sangat baik sehingga siap bertanding menghadapi Persikabo.

"Konsentrasi tim cukup tinggi, mood pun sedang bagus, dan untuk sekarang kondisi tim siap bermain untuk laga besok (vs Persikabo). Saya berharap bisa membawa tim yang sempurna untuk laga besok. Semoga kami bisa meraih tiga poin," ucapnya lagi.

"Pada laga melawan PSM benar-benar suatu hal yang penting. Bukan hanya perihal tiga poin yang kami raih, tetapi para pemain menampilkan permainan yang mencerminkan tentang bagaimana sepak bola seharusnya dimainkan," ucap Coach Thomas.

Baca juga : Persib Vs Arema FC, Maung Bandung Kejar 12 Laga

Sementara itu, Thomas pun mengomentari soal keberadaan suporter di tribune Patriot. "Memang musim lalu kami berada di posisi yang lebih baik dibandingkan sekarang. Stadion selalu penuh dihadiri oleh para suporter. Saat ini saya sudah berkomunikasi dengan ketua the Jakmania (Diky Soemarno), saya harap banyak suporter yang hadir pada pertandingan vs Persikabo,” katanya lagi.

Sementara bek Ferrari juga siap meraih kemenangan karena belum menang di kandang dalam enam laga terakhir. 

“Persiapan tim sangat bagus karena kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir bisa ambil poin dari PSM,” kata Ferarri dalam konferensi pers pralaga.

Baca juga : Persik Vs Madura United, Demi Menjaga Posisi

Jadi, bagi Ferarri sudah saatnya Jakmania pulang dari Patriot dengan senyum lebar.

“Semoga di pertandingan besok (hari ini) bisa membawa tiga poin untuk Persija dan the Jakmania,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.