Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan Persita, Firza Tak Akan Kecewakan Jakmania

Minggu, 3 Desember 2023 13:12 WIB
Firza Andika. (Foto : Ist)
Firza Andika. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (3/12) kick off pukul 15.00 WIB bek Macan Kemayoran, Firza Andika berjanji tidak akan mengecewakan The Jakmania pada laga menghadapi Persita Tangerang.

DIjadwalkan Persija kembali bermain kandang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 untuk menjamu Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Bek Macan Kemayoran, Firza Andika, mengatakan tidak ingin mengecewakan the Jakmania. Pasalnya, pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persija gagal mengamankan tiga poin. 

Baca juga : Jelang Lawan Bali United, Kontrol Bola Skuad Singo Edan Jadi Sorotan

“Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania," ujar Firza.

Untuk mencapai misi mengamankan poin penuh, Firza mengatakan siap untuk bekerja keras dan mengerahkan seluruh kemampuannya. Karena menurutnya, kemenangan pada laga pekan ini sangat penting untuk menyenangkan hati para Jakmania.

"Kami akan berjuang keras semaksimal mungkin untuk menyenangkan hati the Jakmania. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih hasil positif, yaitu tiga poin," ucap pemain bernomor punggung 11 tersebut. (IF)

Baca juga : Wow, Bhayangkara FC Rekrut Radja Nainggolan

Sementara itu, siap tempur meski sebelumnya sempat terganggu dengan hujan yang belakangan ini membasahi training ground Persija di Nirwana Park, Bojongsari. 

Namun, karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

“Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Baca juga : Henhen Balik Ke Persib, Robi Darwis Ke Dewa United

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi tim asal Tangerang yang berjulukan Pendekar Cisadane itu.

“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.