Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Henhen Balik Ke Persib, Robi Darwis Ke Dewa United

Kamis, 30 November 2023 11:40 WIB
Henhen Herdian. (Foto : ist)
Henhen Herdian. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewa United kembali meminjam pemain dari Persib Bandung. Kali ini yang akan dibawa adalah Robi Darwis. Namun, Henhen Herdian yang sempat dipinjamkan, kembali balik ke kandang Maung Bandung.

Henhen merupakan pemain yang didatangkan manajemen Dewa United dari tim Maung Bandung dengan status pinjaman pada awal musim ini. 

Baca juga : Kevin Mendoza Bikin Lini Belakang Persib Makin Angker

"Kami sudah menjalin komunikasi secara intens dengan pihak Persib dan memang mereka membutuhkan tenaga Henhen," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara.  

"Tentunya kami harus siap melepas Henhen karena memang dia masih memiliki kontrak dengan Persib. Kami harus menghormati itu," sambung Ardian. 

Baca juga : BRI Liga 1, Persib Bandung Rekrut Kiper Asing Asal Filipina

Henhen Herdiana sendiri tampil sebanyak 14 laga bersama Dewa United musim ini. Dari 14 laga tersebut, 12 di antaranya ia bermain sebagai starter. 

Sedangkan Roby Darwis memang sengaja didatangkan untuk kebutuhan bek kanan yang ditinggalkan Henhen. 

Baca juga : Persija Gagal Menang: Thomas Doll Kecewa, Hanif Minta Maaf

"Robi Darwis adalah pemain yang dibutuhkan tim pelatih saat ini. Dia pemain muda yang juga mampu bermain di beberapa posisi," tegas Ardian Satya Negara. 

"Tentu kami siap menyambut kehadiran Robi di tim dan semoga dia tidak kesulitan dalam proses adaptasi di sini," sambungnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.