Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Target Macan Kemayoran Cuma Masuk 4 Besar

Rabu, 29 November 2023 20:29 WIB
Pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)
Pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Persija, Mohamad Prapanca tak mau muluk-muluk menapaki Liga 1 musim ini. Targetnya bisa menembus 4 besar klasemen BRI Liga 1.

"Konsep pertandingan tahun ini kan ada playoff, jadi paling tidak kami bisa masuk ke posisi playoff dulu. Target itu yang sekarang kami sedang usahakan semaksimal mungkin. Kami terus bertekad memberikan yang terbaik," ujar Prapanca kepada awak media saat jumpa media di Cinepolis SPARK, Jakarta, Selasa (28/11/2023). 

Baca juga : Persija Gagal Menang: Thomas Doll Kecewa, Hanif Minta Maaf

Ia optimistis ada asa Macan Kemayoran menembus empat besar. Saat ini Persija berada di posisi sembilan klasemen dengan torehan 27 poin, berselisih tujuh poin dari peringkat keempat, yakni PSIS.

Tentu kesempatan dan peluang untuk mencapai putaran playoff masih ada selama diiringi dengan kerja keras dan konsistensi.

Baca juga : PS Sleman Vs Barito Putera, Hokky Cs Ok 100 Persen

Prapanca menegaskan perjuangan tim musim ini harus senantiasa menjaga nama besar Persija. Pasalnya, Persija tak pernah lepas dari rekam sejarah panjang yang berisikan prestasi demi prestasi.

Terlebih hingga kini, Persija merupakan satu-satunya klub di Indonesia dengan raihan trofi terbanyak dengan 11 gelar. Maka dari itu, sebagai Presiden klub, ia berambisi untuk mendatangkan kembali trofi itu.

Baca juga : Persib Vs Dewa United, Maung Bandung Waspada Mantan Orang Dalam

"Kami sebagai tim tentu harus selalu optimistis dan selalu memberikan yang terbaik. Apalagi dengan perjalanan panjang sejarah Persija, dimana saat ini Persija adalah salah satu tim dengan raihan trofi terbanyak. Tentu kami bersaing ingin untuk mendatangkan trofi itu kembali,” tutur Panca menambahkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.