Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persis Solo

Senin, 11 Desember 2023 05:23 WIB
Catur Pamungkas saat melakukan akselerasi di lini pertahanan Persija. (Foto : Persebaya)
Catur Pamungkas saat melakukan akselerasi di lini pertahanan Persija. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai ditahan imbang Persija Jakarta, Persebaya langsung fokus menghadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1.

Persebaya harus berbagi poin dengan tim tamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 sore tadi (9/12). Laga klasik di Stadion Gelora Bung Tomo itu berakhir 1-1.

Pelatih Caretaker Persebaya Uston Nawawi menyebut pemainnya sudah berjuang maksimal. Mendapatkan sejumlah peluang emas. Sayang hasil akhir belum sesuai harapan.

Baca juga : Keok Usai 14 Laga, Bojan: Lini Tengah Persib Bermasalah

”Kita bersyukur mendapat satu poin meski pun seharusnya hari ini kita menargetkan menang dengan meraih tiga poin,” kata Uston. ”Di babak kedua kita banyak peluang, para pemain bermain cukup maksimal. Mudah-mudahan di laga berikutnya kita bisa meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Praktis Bruno Moreira dkk hanya mendapat lima hari untuk masa recovery.

Namun, hal tersebut akan dipersiapkan para pemain dengan baik. Hal itu diutarakan Oktafianus Fernando, menurutnya ia bersama rekan lainnya akan memperbaiki semua kesalahan hari ini di sesi latihan.

Baca juga : Malam Ini, Persita Bidik Poin Penuh Lawan Persikabo

“Kita akan kerja keras untuk meraih tiga poin di laga selanjutnya,” jelas pemain nomor punggung 27 ini.

Persebaya saat ini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin.

Peluang Persebaya untuk memperbaiki peringkat terbuka, karena memiliki dua sisa pertandingan lebih banyak. Sebagaimana diketahui, Persebaya memiliki dua laga tunda melawan PSIS Semarang dan Persis Solo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.