Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Keok Usai 14 Laga, Bojan: Lini Tengah Persib Bermasalah

Senin, 11 Desember 2023 05:16 WIB
Striker Ciro Alves di laga Persib vs Persik, Minggu (10/12). (Foto : Ist)
Striker Ciro Alves di laga Persib vs Persik, Minggu (10/12). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak menyoroti masalah permainan lini tengah saat Persib keok untuk kali pertama sejak 14 laga tak terkalahkan di pentas BRI Liga 1.

Persib takluk lawan Persik Kediri pada pertandingan  pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.

Dua gol Persik dicetak Renan Silva melalui tendangan penalti menit 47 dan tendangan bebas Anderson menit 59.

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Terkam Macan Putih

Hasil itu memutus catatan tak terkalahkan di angka 14. Bojan menegaskan apa yang dilami timnya tak sesuai dengan harapan.

“Selelah 14 pertandingan tidak terkalahkan, tentunya ini hasil yang tidak kami harapkan. Saya tidak melihat bahwa tim tampil baik, kami menerima kekalahan,” kata Bojan dalam konferensi usai pertandingan dilansir laman resmi klub.

Bojan melihat, kekalahan dua gol tanpa balas harus dievaluasi untuk perbaikan sebelum berjumpa Bali United di laga selanjutnya.

Baca juga : Bhayangkara FC Imbang, Gomez Percaya Witan Sulaeman

Pelatih asal Kroasia ini menilai satu di antara kelemahan Pangeran Biru ada di lini tengah. “Problem di lini tengah. Ini jadi bahan evaluasi untuk pertandingan kedepannya,” tegasnya. 

Senada, Beckham Putra mengaku, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk tampil baik. Namun usaha yang dilakukan belum berbuah kemenangan.

Meskipun demikian, Beckham tak mau larut dalam kekecewaan. Ia mengajak rekan-rekannya untuk memperbaiki kekurangan dan bangkit di laga selanjutnya kontra Bali United.

Baca juga : Duo Asing Persib, Kevin Dan Alberto Siap Tampil

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal. Catatan 14 tak terkalahkan putus hari ini, mungkin ini bukan rezeki kita,” ucap Beckham dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dia mengakui, gol pertama dan kedua Persik Kediri membuat penampilan timnya menurun. Usaha bangkit pun gagal dilakukan.

“Kami coba untuk melawan dan gol penalti memang membuat kami sempat drop, ditambah gol kedua,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.