Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Igbonefo Termotivasi Incar 3 Poin Lawan Persik Kediri

Kamis, 7 Desember 2023 05:09 WIB
Bek Victor Igbonefo pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023. (Foto : Persib)
Bek Victor Igbonefo pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama absen karema cedera, bek Victor Igbonefo kembali merumput pada laga melawan PSM pekan lalu. Igbonefo semakin fit dan siap kembali merumput melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu (10/12).

Menurut Igbonefo, laga pekan ke-22 Liga 1 2023/1024 lawan Persik harus menjadi ajang kebangkitan Pangeran Biru setelah meraih hasil imbang 0-0 dari PSM Makassar pekan lalu. "Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," kata Igbonefo.

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Macan Putih Siap Sapu Bersih

Menurut Igbonefo, hasil imbang dengan PSM tidak terlalu jelek jika dibandingan dengan tiga pertemuan sebelumnya.

"Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif," ucapnya.

Baca juga : Ini Yang Bikin Thomas Doll Gondok Ke Skuad Macan Kemayoran

Dia juga bersyukur timnya tidak kebobolan pada penampilannya secara penuh dalam pertandingan ini. Terakhir, Igbonefo bermain penuh pada saat melawat ke Persis Solo pada putaran pertama lalu.

"Aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Yang penting kami tetap dapatkan poin dan cleansheet, kami capai itu," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.