Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Malam Ini, Persita Bidik Poin Penuh Lawan Persikabo

Minggu, 10 Desember 2023 08:00 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mengimbangi Persija Jakarta, Persita Tangerang berpeluang menambah poin melawan tim papan bawah, Persikabo 1973 di kandang sendiri.

Dijadwalkan, duel kedua tim akan tersaji di Indomilk Arena pada hari Minggu (10/12) malam, kick off pukul 19.00 WIB. 

Hingga pekan ke-22, Pendekar Cisadane masih terpuruk di posisi ke-15 dengan 23 poin. Sementara Persikabo peringkat kedua terbawah BRI Liga 1 dengan 15 poin. 

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Terkam Macan Putih

Meski begitu pelatih Persita, Divaldo Alves tak ingin meremhkan lawan. Dia menyebut bahwa setiap laga akan seperti final bagi skuadnya. Persikabo 1973 tentu banyak berubah seiring kehadiran pemain asing baru di bursa transfer paruh musim ini.

"Kalau saya observasi setiap lawan, semua lawan pasti berbeda. Berarti kita akan punya beberapa metode menyerang dan bertahan. Setiap pertandingan berbeda. Tentu kita akan berubah untuk pertandingan besok," ujar Divaldo dalam sesi jumpa persnya, Sabtu (9/12).

"Saya juga selalu berbicara kepada dengan pemain bahwa setiap laga seperti final. Dari awal saya datang, saya selalu bersiap untuk pertandingan per pertandingan, berarti besok (hari ini) seperti laga final yang perlu kita raih adalah hasil positif."

Baca juga : Bhayangkara FC Imbang, Gomez Percaya Witan Sulaeman

"Karena gaya permainan Persikabo berbeda, semua bola akan melalui Pedrinho juga ada Manahati Lestusen, tapi dia besok tak akan bermain karena sedang akumulasi. Lalu besok pasti mereka juga akan lebih banyak permainan di zona tengah atau melebar," jelasnya.

"Berarti di setiap pertandingan kita akan mengubah sedikit permainan, kita akan lihat besok. Yang paling penting adalah semua pemain yang turun siap untuk memberikan hasil maksimal dan positif," lanjutnya.

Divaldo berharap dukungan penuh dari suporter untuk bisa memenuhi Indomilk Arena. Dimana pada laga kandang selanjutnya Persita akan tampil di stadion lain.

Baca juga : Persebaya Vs Persija, Mengulang Sejarah Sukses 2018

"Semua harus tahu besok pertandingan terakhir tahun ini di Indomilk Arena untuk Persita Tangerang, berarti dalam persiapan ini saya minta juga untuk suporter hadir.

"Kalau suporter dukung kami besok, mudah-mudahan besok (hari ini) mereka bisa memenuhi stadion. Karena dari awal saya datang dan bilang kita jalan bersama seperti keluarga dengan suporter. Jika semua punya satu pikiran, termasuk suporter, pemain, pelatih, semua satu grup, satu saudara besok pasti bisa kerja untuk mencari hasil positif," papar sosok asal Portuga itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.