Dark/Light Mode

Liga Italia

Genoa vs Juventus, Nyonya Tua Siap Kudeta Inter

Jumat, 15 Desember 2023 05:00 WIB
Para pemain Juventus di ajang seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Juventus di ajang seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus berpeluang mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen Serie A saat menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A di Luigi Ferraris, Sabtu (15/12) dini hari nanti.

Di laga terakhir, Juventus sukses memetik kemenangan 1-0 atas sang juara bertahan Napoli di Turin. Gol semata wayang Juve dicetak Federico Gatti di menit 51.

Baca juga : Si Nyonya Tua Ngebet Kudeta

Dengan hasil tersebut, Juventus menjadi tim yang belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir, delapan kali menang dan seri dua kali.

Dengan performa seperti itu, Juventus difavoritkan bakal membawa pulang tiga poin dari Luigi Ferraris. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu juga berpeluang mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen andai misi tersebut berjalan mulus.

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Macan Putih Siap Sapu Bersih

Sebab, Juve dan Inter hanya berjarak dua poin. Inter mengoleksi 38 poin, sedangkan Juve 36 angka dari 15 laga. “Kami harus bermain bagus di segala sektor. Terutama pertahanan yang menjadi sektor vital. Demikian lini depan, sehingga tidak boleh ada kesalahan sedikit pun,” kata Allegri dikutip laman resmi klub.

Sementara, Genoa yang merupakan salah satu tim promosi musim ini, masih tercecer di papan bawah (15). Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Pekan lalu, Genoa menyerah 0-1 di kandang Monza. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.