Dark/Light Mode

Liga Italia

Si Nyonya Tua Masih Ngebet Bidik Kalvin Phillips

Jumat, 1 Desember 2023 05:09 WIB
Kalvin Phillips. (Foto : Ist)
Kalvin Phillips. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, Juventus tidak pernah berhenti berburu pemain, yang diharapkan jadi pengganti Paul Pogba. Terbaru, klub berjuluk 𝘚π˜ͺ π˜•π˜Ίπ˜°π˜―π˜Ίπ˜’ π˜›π˜Άπ˜’ itu dikabarkan berminat merekrut Kalvin Phillips dari Manchester City.

Diketahui, Paul Pogba terbukti bersalah menyalahgunakan doping dan terancam mendapatkan sanksi skorsing cukup lama.

Kondisi ini tentu membuat internal Juve ketar-ketir, karena di saat hampir bersamaan mereka kekurangan stok pemain gelandang.

Baca juga : Liga Champions: Man City, Atletico Madrid Dan Lazio Lolos

Sang pelatih Massimiliano Allegri bahkan sudah meminta manajemen untuk mencarikan mereka gelandang baru. Dari beberapa target, Kalvin Phillips menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan.

Menurut laporan 𝘍𝘰𝘰𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 𝘐𝘡𝘒𝘭π˜ͺ𝘒, Kamis (30/11), proses perekrutan Phillips akan dilakukan pada bursa transfer pemain Januari 2024. Ini disebabkan sang gelandang punya kemampuan yang teruji.

Allegri menilai, eks pemain Leeds United itu cocok dengan kebutuhan timnya. Selain itu, ia tidak terpakai di Manchester City saat ini. Jadi mereka bisa memboyong Phillips ke Turin.

Baca juga : Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Tapi, laporan sama mengklaim, Juventus harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan jasa Phillips. Manchester City siap melepaskan sang gelandang.

Tapi, mereka lebih prefer untuk menjualnya secara langsung. Sementara, Juventus sendiri hanya mampu meminjam sang gelandang dengan oposi pembelian permanen.

Jadi Si Nyonya Tua harus mencoba meyakinkan City agar mau meminjamkan sang pemain. Laporan sama juga mengklaim, Juventus punya dua opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Phillips. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.