Dark/Light Mode

Was-was Madrid Karena Piala Eropa

Rabu, 16 Oktober 2019 11:30 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga kualifikasi Piala Eropa 2020 bikin Real Madrid was-was. Dua punggawanya, Luka Modric dan Gareth Bale cedera. Keduanya dilaporkan absen beberapa pekan.

Padahal di depan mata, Real Madrid dihadapkan pada laga ketat La Liga dan Liga Champions. El Real yang berada di puncak klasemen sementara La Liga akan bertandang ke Mallorca pada Sabtu (20/10) dan ke Barcelona sepekan kemudian.

Baca juga : Polandia dan Rusia Ngisi Kursi Piala Eropa

Diantara itu, tepatnya pada 23 Oktober, Madrid akan berlaga di Liga Champions lawan Galatasaray.

Modric dan Bale dilaporkan tidak berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid usai bermain pada kualifikasi Euro 2020. Modric antara Kroasia dan Wales, Minggu.

Baca juga : Mantap, Marquez Juara Dunia MotoGP

Ini membuat Madrid tidak yakin dengan kebugaran kedua pemain kunci tersebut, sementara pertandingan La Liga melawan Barca di Camp Nou semakin dekat pada 26 Oktober mendatang.

Sebelumnya, pelatih Wales Ryan Giggs mengatakan Bale kesulitan lantaran sakit pada betisnya menjelang akhir pertandingan imbang dengan Kroasia.

Baca juga : Real Madrid Menang, Posisi Zidane Aman

Madrid juga mengonfirmasi, Modric menderita cedera paha dalam pertandingan tersebut. "Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini kepada pemain kami Luka Modric oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosa mengalami memar pada paha kanannya," kata pernyataan klub tersebut.

"Pemulihannya akan terus dikaji," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip AFP pada Rabu (16/10). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.