Dark/Light Mode

Liga Inggris

Liverpool 0-0 Man United, Van Dijk Frustrasi

Senin, 18 Desember 2023 06:01 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto : Ist)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool gagal meraih penuh di kandang sendiri saat menghadapi Manchetser United. The Reds harus puas dapat skor kaca mata alias 0-0 pada laga lanjutan pekan ke-17 Premier League 2023/24 di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Liverpool menguasai pertadingan dengan 69 persen dibandingkan Man United. Catatan tembakannya 34 kali. Delapan di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Man United Nyungsep, Erik Ten Hag Pake Jurus Cuek Bebek

Namun kiper Andre Onana ciamik menjaga gawang sehingga tak kebobolan.

Bek Liverpool Virgil van Dijk kecewa gagal menang karena menguasai laga atas Man United.

Baca juga : Persis Vs Dewa United, Janji Poin Penuh Di Laga Tutup Tahun

"Jika Anda melihat bagaimana kami memainkan pertandingan, kami menguasai sebagian besar bola dan menciptakan beberapa peluang. Hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan, dan sayangnya, itu tidak terjadi," kata Van Dijk dilansir Skysport.

"Itulah mengapa hal tersebut membuat frustrasi karena kami tentu saja ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi terutama ketika Anda bermain melawan tim seperti mereka [Man United]."

Baca juga : Hasil Liga Champions: Liverpool Muda Ditekuk Union Saint-Gilloise 

Alhasil, dengan hasil imbang ini tim asuhan Jurgen Klopp untuk kali pertama gagal meraih kemenangan di Anfield di ajang Liga Inggris pada musim ini, serta posisi mereka juga dikudeta dari puncak klasemen oleh Arsenal usai mengalahkan Brighton.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.